Mahasiswa Katolik Internasional Serakan Sumbangan untuk Musola Al-Nur di Ende

0
145

Ende_Klikntt.com-Mahasiswa Katolik Internasional memberikan sumbangan beton untuk pembangunan Musola Al-Nur di Ende, Kamis (13/07/2017).

Ketua umum PP PMKRI Angelo Wake Kako mengatakan” sumbangan tersebut merupakan salah satu bentuk aksi sosial mahasiswa katolik internasioanal. Meskinpun nilainya kecil, tetapi sumbangan mahasiswa katolik internasioanal ini menjadi bentuk simbol solidaritas antar umat beragama.

“Jangan melihat besarnya sumbangan, tetapi ini menjadi simbol solidaritas dan toleransi yang selalu diperjuangkan mahasiswa Katolik dunia”, tegasnya.

Dari Pantauan media ini di lokasi kegiatan Selain memberikan sumbangan, Mahasiswa Katolik Internasional juga membantu menggali lubang pemasangan tiang teras musola. Mereka terlihat sangat antusias.

Salah satu partisipan dari India, Mariana kepada media ini dirinya mengungkapkan kegembiraannya setelah selama sejam membantu menggali beberapa lubang galian.

“saya sangat senang bisa membantu mengerjakan pembangunan Musola. Ini merupakan bentuk solidaritas Mahasiswa Katolik Internasional khususnya dalam memperjuangkan dialog inter religius dengan semua orang yang berbeda keyakinan”,ungkapnya.

Mariana juga mengaharapkan agar hubungan harmonis antar agama harus selalu diperjuangkan oleh setiap orang.

“Ini menjadi tugas kita bersama dalam memperjuangkan kehidupan yang harmonis antara umat beragama. Semoga flores bisa menjadi contoh untuk seluruh daerah di dunia”, ungkapnya. (RL)