Gubernur Ingatkan Masyarakat Jaga Keamanan dan Kenyamanan.

0
454
Larantuka_ Klikntt.Com-.Gubernur NTT Frans Lebu Raya mengingatkan seluruh Masyaakat di Pulau  Flores yang di lalui oleh Peserta Tour De Flores ( TDF) untuk menjaga Keamanan dan Kenyamanan selama berlangsungnya Tour de Flores, hal ini di sampaikan Gubernur NTT saat melepas Peserta TDF di titik Star Kota Larantuka Kabupaten Flotim Jumad 14/7.
Di katakan Leburaya ketika Masyarakat sudah menjaga keamanan dan kenyamanan tentu para Pembalap juga akan berlomba dengan aman.
Ivent Lomba Sepeda Tour de Flores sudah di jadikan Agenda tahunan sehingga setiap tahun akan di gelar dengan titik star Kabupaten Flores timur..
Hal lain yang perlu di ketahui kata Leburaya Bahwa TDF merupakan ajang Balap Sepeda Internasional dimana dengan TDF Pulau Flores akan semakin di kenal di kanca Dunia..
Di titik star Kabupaten Flotim Peserta Tdf sudah di sodorkan seribu Cangkir Madu Larantuka dan di titik finis nantinya Para Peserta akan kembali di suguhi sejuta Gelas Kopi Flores agar lebih di kenal di manca Negara.
Sementara Ketua Panitia TDF Primus Dori Mulu mengatakan Peserta Lomba Balap Sepeda Tour de Flores mengatakan Mereka yang ikut berlomba adalah Pembalap yang mengendarai sepeda dengan Kecepatan 80 Km/Jam.
Sebagai penyelenggara dirinya berterima kasih kepada Pemerinta Provinsi NTT,Khususnya Pemerintahan Kabupaten Flotim yang menjadi titik star TDF.
Hadir pada acara Pelepasan pelepasan Peserta TDF di titik star Gubernur NTT Frans Leburaya, Forkompimda NTT yang terdiri dari Kapolda NTT,Dandrem 161 Wirasakti,Kejati NTT,Danlanud, Ketua Pengadilan Tinggi.Bupati Flotim,Dandim dan Kapolres Flotim. (Ded)