Menang 5 -1 Atas Persematim, Perse Ende Aman Di Group A.

0
527

Ende, KLIKNTT.Com. Perse Ende Menang telak atas Persebtim dengan skor 6 -.1 , mengantarkan tim laskar kelimutu berada pada posisi aman groub A, Liga III Eltari Memorial Cup.

Kemenangan tersebut, susungguhnya, telah menguatkan kepercayaan diri tim laskar kelimutu untuk berlaga pada pertandingan berikutnya.

Hal ini terbukti dengan keunggulan Tim Perse dalam menguasai bola di lapangan hijau stadion marilonga Ende.

Sejak kik off  babak Pertama, melalui serangan cepat Adi Atep Nomor Punggung 17 berhasil menjebol gawang Persematim  pada  menit 5 dan menit ke 10.

Menyebabkan, gawang Persematim kebobolan dua gol dengan skor sementara 2 – 0 menghantar tim Perse Ende unggul.

Kemudian, Pada menit Ke 15 Gol kembali tercipta melalui kaki Alvian Ali Asa sehingga  Perse Ende Unggul 3-0 Atas Persematim dan bertahan hingga turun minum babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, dua gol kembali tercipta oleh anak – anak Perse Ende Alvian dan Sarce bobolkan gawang Persabtim.

Selepas gol ketika anak – anak Perse Ende mengurangi tekanannya, Kesempaan tersebut kembali dimanfaatkan dengan baik oleh tim Persematim menekan pertahanan Laskar Kelumutu.

Kemudian, tim persematim memanfaatkan pelanggaran pada babak kedua lewat tendangan pinalti membuat satu gol yang dicetak oleh irwanto harus sehingga kedudukan sementara berubah 5 – 1.

Namun, serangan demi serangan yang digencarkan oleh tim Persematim tidak mampu menambahkan pundi gol hingga pluit panjang babak kedua usai

Salah seorang suporter asal Ende, Arsel mengatakan, kemenangan tim perse ende dengan mengalahkan tim persebtim 5 – 1 hari ini.

Sebetulnya telah mengobati kegalauan kami sebagai para suporter pencinta Laskar Kelimutu. Ungkapnya. (RL)