Mengenal Sosok Awang, Ini Kata Ketua (DPD) Partai Amanat Nasional (SBD).

0
249

Tambolaka_Klikntt.com– Tidak hanya rendah hati, Awang Notoprawiro juga dikenal oleh para kalangan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dengan sosok yang tegas. Ketegasan Awang bukan pemimpin yang galak atau arogan, namun ketagasan Awang untuk kepentingan masyarakat dan sesama.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Sumba Barat Daya (SBD), Syamsi P Golo, pada media ini beberapa waktu lalu di kediamannya.

Menurut Siamsi, Awang dalam ketegasanya bukan hanya memikirkan satu golongan atau kepentingan-kepentingan tertentu malainkan untuk semua, Awang lebih peduli dan berpihak kepada masyarakat dan sesama.

“Awang datang ke SBD, itu pun kami tidak disampaikan, Beliau datang dan mencari tahu pokok permasalahan di daerah secara diam-diam, itu semata mata hanya untuk kepentingan rakyat,” ujarnya

Melalui ketegasan Awang, sebagai kader ditingkat bahwa yakni DPD, Tindakan yang Awang lakukan tidak memandang bulu, menindak segala bentuk kesalahan dan memperbaiki menjadi baik. Awang pun tidak sungkan-sungkan untuk mendengar aspirasi dari tingkat bawah.

“Awang sangat welcome, Kami pun bebas menyampaikan aspirasi dari tingkat bawah, keterbukaan Awang membuat kami selalu mendapatkan aspirasi baru untuk kepentingan bersama,” jelasnya(Tim)