Musdalub Partai Golkar, Melki Lakalena Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD I partai Golkar NTT

0
451

Kupang KlikNTT. Com – Partai Golkar Nusa Tenggara Timur ( NTT) akhirnya melaksanakan kegiatan Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Partai Golkar yang dilaksanakan di Hotel Papa Jons Kupang Pada Hari Rabu (27/0972017) di Kupang.

Musdalub Partai Golkar diikuti oleh seluruh pengurus DPD II Golkar se NTT dan juga seluruh Pengurus DPD I dan organisasi sayap partai Golkar NTT.

Pantaun media ini meskipun sempat molor akibat beda pendapat dalam sistem pemilihan ketua.Namun dengan perbincangan yang cukup alot dari seluruh pengurus DPD II partai Golkar NTT, musdalub partai Golkar NTT akhirnya secara resmi, seluruh pengurus DPD II partai Golkar se NTT mengusulkan Melki Laka Lena sebagai Ketua DPD I partai Golkar NTT.

Dalam laporan dan pandangan yang di bacakan oleh seluruh ketua DPD II terkait penerimaan Hasil Laporan Pertanggung jawaban Pengurus DPD I dan pengusungan Nama  calon Ketua DPD I yang di sampaikan oleh seluruh Ketua DPD II Partai Golkar NTT semua nya menyatakan sah menerima Laporan pertanggungjawaban dan Mengusulkan Melki Lakalena sebagai Ketua DPD I Partai Golkar NTT.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Ende Marselinus Y. W. Petu dalam Pandangan nya yang di sampaikannya mengatakan “Kami pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Ende mengusulkan Bapak Melki Laka Lena sebagai calon tunggal ketua DPD I partai Golkar NTT “, ungkap Marsel Petu

Marsel Petu Menambahkan Selain itu kami meminta partai Golkar untuk menetapkan MLL sebagai calon Gubernur NTT periode 2018 – 2023 dan kami juga menerima Laporan pertanggungjawaban dari Ketua DPD I

Dalam pengusulan Bakal Calon Oleh seluruh pengurus  DPD II hanya mencalonkan satu orang nama calon ketua yang diusulkan yakni Melki Laka Lena, maka panitia formatur akhirnya menetapkan Melki Laka Lena sebagai Ketua DPD I partai Golkar NTT.(Fred)