Tim Putra Medika dan Tim Putri Smansa Boyong Piala Bergulir Dandim II

0
666

Ende_Klikntt.com-Tim volley putra Medika dan tim volley putri dari SMA Negeri 1 (Smansa) Ende memboyong piala bergulir Dandim II pada pertandingan bola volley Dandim Cup II. Tim volley putra Medika dinyatakan menang setelah menumbangkan tim putra dari Nangaba. Selain itu tim volley putri Smansa dinyatakan menang setelah mengungguli tim bola volley putri Medika.

Pertandingan dilaksanakan pada, Jumat (20/10/2017) pukul 19.05 Wita bertempat di lapangan Bola Volly Kompi C 743 Jalan Wirajaya Ende. Pertandingan Bola Volly Dandim Cap 2017 dilaksanakan dalam rangka memperingati hari HUT TNi ke 72.

Dandim 1602 Ende Letkol. Kav. Suteja, S.H, M.Si dalam sambutan mengatakan” turnamen pertandingan bola volley Dandim Cup II telah dua kali dilaksanakan. Menurutnya, TNI telah menyiapkan wadah dalam bentuk turnamen untuk menemukan bibit-bibit atlet bola volley Kabuapten Ende yang handal.

” Ini penyelenggaraan kedua kalinya. Dan TNI selalu menyiapkan wadah dalam bentuk turnamen untuk menemukan bibit-bibit atlet yang handal,” jelasnya.

Dia mengharapkan, semoga dalam pertandingan Bola Volly dapat melahirkan atlet-atlet bola volley Kabupaten Ende yang hebat dan handal. Dengan adanya atlet bola volley yang handal dan hebat diharapkan dapat membanggakan masyarakat Kabupaten Ende khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. ” Harapan saya semoga Kabupaten Ende bisa mencetak atlet untuk Indonesia,” ujarnya.

Pelatih tim volley putri Smansa Jhon Reda mengatakan, dirinya sangat bangga dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya, kemenangan yang diraih oleh Smansa berkat kerja sama tim yang sangat solid. ” Saya sangat bangga anak-anak bisa menang. Kemenangan ini berkat kerja sama tim yang solid,” ujarnya.

Adapun yang menjadi juara dalam pertandingan bola volley putra Dandim Cup II antara lain, juara I dan II masing-masing diraih oleh tim Medica dan tim Putra Nangaba, serta juara III dan IV masing-masing diraih oleh tim putra Simbiosis dan tim putra Jaguat. Selain itu yang menjadi juara dalam pertandingan bola volley putri antara lain juara I dan juara II masing-masing diraih oleh tim putri Smansa, dan tim putri Medica. Disusul diurutan ke III dan ke IV masing-masing diraih oleh tim putri Boanawa dan tim putri Elektrik PLN Ende.(MN)