Akibat lambatnya pengerjaan Proyek jalan di fatukoa, Dum truk masuk jurang dan terbalik

0
1472

Kota Kupang_Klikntt.com-Sebuah Mobil Dum Truk bernomor Polisi EB 7155 P yang di kemudikan oleh Stef(30) terbalik di Rt 19 Rw 06 kelurahan Fatukoa minggu (12/11/17) akibat Lambatnya pengerjaan Proyek jalan di Rt 18 kelurahan Fatukoa yang belum kunjung usai.

Dalam kejadian tersebut Tidak ada korban jiwa namun akibat dari kejadian ini adalah Lambatnya pengerjaan Proyek jalan di Rt 18 tersebut maka seluruh kendaraan di alihkan melewati jalan yang berbukit tinggi di Rt19 kelurahan Fatukoa akibatnya para pengguna jalan harus ekstra hati-hati melewati jalan tersebut.

Stef selaku pengemudi Dum truk saat di wawancarai mengatakan mobil tidak bisa menanjaki bukit tersebut karena sangat tinggi dan juga ada muatan berat.

“Saya muat pasir sehingga berat, jadi  sampai di tengah gunung mesinnya mati, akibatnya mobil langsung terbalik”. Katanya.

Sementara itu ketua Rt 19 kelurahan Fatukoa Melki Adonis saat di wawancarai di tempat kejadian mengatakan musibah ini akibat pengerjaan jalan di Rt 18 yang sudah satu bulan lebih belum kunjung usai.

“pengerjaan jalan sampai sekarang belum kunjung usai sehingga semua kendaraan baik yang bermuatan berat di alihkan lewat jalan ini yang tanjakannya sangat berbahaya sehingga bisa terjadi kecelakaan ini”. Jelasnya.

Ia berharap semoga pengerjaan jalan tersebut bisa secepatnya selesai agar tidak ada korban yang lebih banyak lagi.

“semoga proyek tersebut bisa secepatnya selesai agar semua kendaraan tidak melewati jalan ini, karena bisa mengakibatkan banyak korban lagi”. Tutupnya. (Yapi Manuleus)