Pilkada Sikka Paket ALEX-STEF Jalani Tes Tertulis dan Wawancara

0
233

Kupang_KlikNTT. Com- Sebagi salah satu persyaratan untuk melengkapi berkas yang akan di serahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Paket ALEX-STEF jalani Tes tertulis dan wawancara di Hotel Naka Kupang Jumad (11/01/2018 )

pantauan media ini tampak terlihat beberapa pasangan calon sedang mempersiapkan diri untuk mengadakan ujian tertulis dan wawancara yang juga di ikuti oleh Paket ALEX-STEF yang akan mengikuti kontestasi di pemilu Kada Kabupaten sika pada tahun 2018.

Stef say bakal calon Bupati Sika periode 2018-2023 ketika di tanya terkait proses yang di jalaninya dalan testertulis dan wawancara beliau mengatakan “kami sudah melakukan tes wawancara pada pagi tadi dan sekarang tinggal menjalankan tes tertulis dan waktu yang di berikan adalah selama lima jam oleh karena itu alhamdulillah kami telah menjalankan satu kegiatan wawancara dengan baik.

Turut hadir pada kesempatan yang sama untuk mengikuti tes wawancara dan testertulis Calon bupati dan Wakil bupati Ende,Marselinus Y. W.Petu dan H. Djafar Achmad, Calon Bupati Rote Ndao dan Calon Bupati dari Manggarai Timur. (FRED)