Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Paulus : Nomor  urut 2 melambangkan Kebaikan.

33
×

Paulus : Nomor  urut 2 melambangkan Kebaikan.

Sebarkan artikel ini

SumbaTengah_ Klikntt.com– Rapat pleno terbuka pengundian no urut pasangan calon Bupati dan wakil bupati Sumba Tengah telah dilaksanakan oleh KPU Sumba Tengah pada selasa (13/02). Pasangan calon Bupati dan wakil bupati sumba tengah yakni Paulus S.K Limu dan Daniel landa mendapatkan No urut 2 saat pengundian yang dilakukan oleh KPU Sumba tengah, setelah resmi di tetapkan sebagai calon Bupati dan wakil Bupati pada penetapan yang dilakukan KPU Sumba tengah pada senin 12 peburuari kemarin.

Calon Bupati sumba tengah, Paulus S. K. Lima, ketika dikonfirmasi via telpon mengenai no urut 2 yang telah di tarik, mengatakan angka dua memiliki makna yang melambangkan kebaikan, keseimbangan dan kebijaksanaan sehingga kami sangat beruntung mendapatkan nomor urut dua.

“nomor urut 2 melambangkan kemenangan dan juga kebijaksanaan sehingga kemenangan ini dapat di percayakan kepada kami oleh rakyat Sumba Tengah untuk membangun serta melanjutkan perjuangan di daerah ini”, tuturnya.

Lanjutnya, untuk memperjuangkan kepercayaan ini kami sangat membutuhkan dukungan penuh dari masyarakat Sumba Tengah dalam mendukung kami memperjuangkan kemendirian dan kesejahteraan masyarakat.

“kami berdua sangat membutuhkan dukungan penuh dari masyarakat Sumba Tengah untuk mewujudkan cita-cita masyarakat dalam perubahan sehingga kami benar-benar “Pasti Kami Datang layani”, tegasnya.

Penarikan nomor urut untuk Kabupaten Sumba Tengah yakni Nomor urut 1 di tarik oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Umbu Besi dan Umbu Windi, Nomor urut 2 di tarik oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Paulus S. K. Limu dan Daniel Landa, Nomor urut 3 di tarik oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Umbu Dondu dan Samuel S. Pekulimu dan nomor urut 4 di tarik oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Umbu S. Samapaty dan Martinus Umbu Djoka.(Bela)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *