Kaharudin : Kami tetap Komitmen menangkan MS – EMI di Ajang Pilgub NTT

0
487

Kupang_KlikNTT. Com- Pasca Penangkapan dan Penahanan Marianus Sae Bupati Ngada dua Periode yang Juga Calon Gubernur NTT dalam Operasi Tangkap Tangan ( OTT) yang di lakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang saat ini telah menuai banyak tanda tanya bagi seluruh masyarakat NTT, pendukung dan simpatisan Marianus Sae membuat Ketua Komunitas Tour Keadilan For Marianus untuk Pilkada Gubernur NTT angkat bicara.

” Kami yang bergabung dalam Komunitas Tour Keadilan For MS dan EMI akan Terus Melakukan Perjuang lewat kerja Keras dalam melakukan edukasi kepada masyarakat untuk memenangkan Paket MS – EMI di Pilgub NTT mendatang hal ini di sampaikan Kaharudin Ketua (KTK) For MS – EMI Untuk Pilgub NTT Kepada Media ini Kamis (16/02/2018)di Kantor DPW PKB NTT.

Untuk Perjuangan MS_ EMI akan terus di lanjutkan sekalipun Tanpa pak Marianus Komunitas Tour Keadilan For marianus Untuk PILKADA PILGUB NTT telah menyusun rute untuk tetap melaksanakan Agenda Tour mengelilingi NTT.

” Kegiatan Tour kami akan laksanakan di tiga daratan Pulau yakni Pulau Flores, Pulau Timor dan Pulau Sumba.

Kaharudin menambahkan saya sangat mengharapkan kepada seluruh relawan, Pendukung MS – EMI agar Tetap tenang dan terus merapatkan barisan untum melakukan kerja dengan caranya masing masing untuk memenangkan MS – EMI di Pilgub NTT mendatang.

“Kemenangan akan Kita raih apabila kita terus berjuang dan bekerja keras dalam mensosialisasikan apa yang menjadi program dan menyapa seluruh masyarakat NTT secara dekat serta menyampaikan apa yang menjadi program dan niat baik dari pa marianus untuk membangun NTT kepada seluruh Masyarakat NTT. Papar Kaharudin. (Fred)