Frans Lebu Raya Hadiri Kampanye Terbatas Paket Tirosa Di Taklale

0
433

Oelamasi_KlikNTT.Com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan, Nusa Tebggara Timur, Frans Lebu Raya menghadiri Kampanye terbatas paket Tirosa di Taklale, Rt.14/Rw.10 Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT hari Sabtu,(03/03) Sore yang lalu.

Frans Lebu Raya dalam sambutannya mengatakan, “Saya hadir bersama mereka untuk memotifasi Mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kupang Periode 2018/2023. Saya selaku Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, jadi akan memperjuangkan Mereka.Saya juga sudah mendapatkan surat cuti dari.Kemendagri. Karena Dari Hari Senin sampai Jumat jadwalnya untuk Kita harus bekerja untuk Masyarakat NTT,maka hari ini Saya mendampingi Nelson O. Matara, dan Bernad Baid yang diusung oleh PDIP, dan PKB untuk memenangkan Pilbup ini supaya menggantikan Ayub Titu Eki,”

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat yang telah memilih saya selama 2 periode menjadi Gubernur NTT. Jadi mungkin selama Saya menjabat, ada Hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan Masyarakat yang belum terlaksana,dan ada juga yang sudah terlksana maka marilah Kita memilih pemimpin yang baik seperti Marianus Sae dan Emilia Nomleni yang akan maju di Pilgub NTT nanti. Karena Mereka akan berjuang untuk NTT, dan juga paket Tirosa akan membawa perubahan di NTT,” jelas Lebu Raya.

Lanjutnya, Jadi apabila pada Tanggal 27 Juni 2018 dapat memilih Nelson Matara dan Bernad Bait, yakni nomor 3. “Jadi kita pilih no 3. Saya mengenal baik kedua figur ini. Karena, Pak Nelson Sekertaris PDI Perjuangan di NTT 3 periode, dia orangny jujur, dan siap kerja dengan baik. PDI Perjuangan selalu menjaga Ideologis yang ada di NTT. Di Pancasila PDI Perjuangan sellu perjuangkan Kebhinekaan yakni Pancasil,” pinta Lebu Raya.

Tanbahnya, PDI Perjuangan menghargai keragaman, Kami yang ada di PDI Perjuangan punya ideologi kemasyarakatan. Program Desa Mandiri Anggur Merah yang Kami canangkan akan berhasil. Dan nanti putaran berikut MS dan EMI akan melanjtkan Program ini lagi. “Kita punya harapan terhadap pemimpin yang baru, untuk turut membngun di Daerah ini. Karena itu hargai Pak Ayub Titu Eki, benahi apa yang belum terslesaikan agar Kita keluar dari ketertinggalan. Di mana saja kita komitmen untuk menangkan tirosa.” tegas Lebu Raya.

Sementara, Nelson O. Matara pada kesempatan itu mengatakan, “Paket Tirosa mempunyai Program yang sudah di susun yakni, Pendidikan, dan Kesehatan. Kami akan mengambil Anak-anak yang lulusan Serjana untuk menjadi Guru, minimal satu KK satu orang untuk menjadi Guru honor. Karena di Kabupaten Kupang ini yang menjadi masalah yakni peneriamaan Insentif guru tidak sesuai. Maka Kita berkomitmen akan membiayai mereka dengan upah Rp.1.500.000 per Bulan,” Beber  Matara

Turut Hadir pada kesempatan itu,Puluhan Masyarakat simpatisan paket Tirosa, Ketua DPD PDI perjuangan, Frans Lebu Raya, Calon Wakil Bupati Kupang, Bernad Bait beserta pengurus Partai PDI Perjuangan baik Kota maupan Kabupaten Kupang, dan Ketua DPD PKB NTT atau yg mewakili Ferry Moi.(Boy)