Ribuan Pendukung Pesparawi Padati Halaman Gereja Omathonis

0
159

Nekamese_KlikNTT.Com- Malam akbar ke dua berlangsungnya Final Pesparawi di GMIT Oemathonis Noelsinas, Desa Tunfeu, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, halaman Gereja GMIT Oemathonis dipadati ribuan pendukung hari Minggu,(10/06) malam.

Pantauan media ini, Berlangsunya kegiatan ini di hadiri oleh ribuan pendukung baik itu di halaman, dan didalam yang sangat memadati halaman GMIT Oemathonis Noelsinas dari awal hingga selesai. “Para pendukung terus Berbondong-bondongan terus mendatangi GMIT Oemathonis untuk menonton, dan memberikan dukungan bagi peserta Pesparawi khusuanya Solo, dan Paduan Suara.”

Kepala Pos Pol Sub Sektor Nekamese, Bripka. Crysto Djani yang diwawancarai terkait pengaman Lomba Pesparawi tertanggal 3 hingga 10 Juni Tahun 2018 mengatakan, “Kegiatan ini berlangsung dengan Aman, dan Terkendali hingga malam Gren Final ini. Dan semua pendukung yang turut hadir memberikan dukungan dengan baik, walaupun dari berbagai wilayah Se Kabupaten/Kota,” ungkapnya singkat.

Turut hadir, Pjs. Sekda Kabupaten Kupang, Maclon Joni Nomeseo, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kupang, Komisi B DPRD Kabupaten Kupang, Ibrahim Un, Sekwan DPRD Kabupaten Kupang, Pdt. Hengki Abineno, Calon Gubernur NTT, Ir. Esthon Foenay, dan, Majelis Klasis Kupang Barat, Majelis Klasis Amarasi, serta Kelima Dewan Jury. (Boy)