Para Lansia diharapkan bisa menjadi mentornya Pemerintah

0
186

Nagekeo_KlikNTT.Com-Pemerintah Kabupaten Nagekeo sangat mengharapkan agar para Lansia bisa menjadi mentor Bagi pemerintah.Hal ini disampaikan Wakil Bupati Nagekeo Marianus Waja saat Membuka Kegiatan Sosialisasi Penanganan Kesejahteraan Sosial Para Lansia dan Pra-Lansia Tingkat Kabupaten Nagekeo, di aula setda Nagekeo Selasa (25/06/2019)

” Pemerintah Kabupaten Sangat Merasa senang dengan Kehadiran Para Lansia, Para Tokoh untuk menjadi Menthor bagi Siapapun baik kepada Orang Muda dan Pemerintah Daerah itu sendiri.

Marianus Menambahkan Pemda Sangat mengharapkan kepada semua para Lansia untuk menjadi mentornya Pemerintah dan semua situasi dalam kehidupan. Dan untuk kedepannya Pemerintah Daerah tetap mengupayakan dan tetap melakukan banyak kegiatan agar Para Lansia jangan merasa kesepian.

” Untuk Kegiatan-kegiatan lainnya, Pemda Selalu terbuka untuk Para Lansia saya berharap Sebagai orang muda dapat meneruskan sejarah para leluhur yang sudah diwariskan oleh nenek moyang dulu.Tegas Marianus Waja

Pantauan KlikNTT.Com hadir pada kesempatan itu yakni Wakil Bupati, Ketua Panitia, Pemateri, Camat Aesesa, para Tokoh dan para Undangan.( Vhiand)