MENGENANG KEPERGIAN ALM. MARSELINUS Y.W PETU,RIBUAN WARGA IKUT MALAM 1000 LILIN

0
279

Ende_KlikNTT.Com-Mengenang Kepergian Almarhum Bapak Ir.Marselinus Y.W.Petu Kepangkuan Sang Pencipta Ribuan Warga kota Ende Kembali Memadati Ruas Jalan Eltari Ende Untuk Mengikuti kegiatan malam 1000 lilin  dan doa bersama lintas umat beragama Pada Sabtu ( 06/07/19).

Ketua panitia Kegiatan Vinsen Sangu mengatakan kegiatan malam 1000 lilin rakyat Ende  untuk mengenang sang Kapten Almarhum Bapak Marselinus Y.W Petu yang telah berpulang kepangkuan bapa di surga.

” Gagasan ini dibuat karena kecintaan seluruh rakyat kabupaten Ende kepada Bapak Marsel utak mengenang atas gagasan pikiran dan buah karya Beliau yang di persembahkan untuk Ende dan daerah-daerah lain.

Vinsen Menambahkan Kami mengajak seluruh masyarakat kabupaten Ende untuk menghormati jasa para pendahulu Atas perjuangan dan karya mereka, bagi kami Bapak Marsel adalah pahlawan bagi rakyat Kabupaten Ende yang berjuang bersama rakyat demi membangun Kabupaten Ende tercinta ini” ,ungkapnya.

Eman Teku mewakili keluarga mengatakan kami dari kelaurga meminta maaf atas kesalahan dan keilahfan kakak kami ketika masih hidup, dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ende yang telah meluangkan waktu untuk hadir bersama kami dalam keadaan suka dan duka selama ini serta mengikuti kegiatan malam 1000 lilin saat ini.

” Kita hadir  disin adalah bentuk kecintaan kita terhadap  Bapak alm. Marselinus YW petu, dan kita doakan semoga arwah kakak terima di sisi kanan allah bapa di surga. (EN)