Bupati Kupang Hadiri Kebaktian Pemandian Jemaat Beteunmes Beno

0
69

Oelamasi_KlikNTT.com- Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno menghadiri ibadah pemandirian Jemaat Beteunmes Beno Klasis Kupang Timur, senin (8 Juli 2019) bertempat di Gereja Beteunmes Beno Kec. Amarasi Timur. ibadah tersebut dirangkai dengan perhadapan Pdt. Meti D. Kase-Kleing, S. Th sebagai Ketua Majelis Jemaat yang baru.

Bupati Korinus Masneno dalam sambutannya mengajak bersyukur atas kebaikan Tuhan sehingga pergumulan panjang jemaat dapat terjawab dengan pemandirian Jemaat Beteunmes hari ini. Masneno menyatakan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan Sinode GMIT yang telah berperan aktif dalam membangun iman jemaat yang semakin berkualitas khususnya lewat pengembangan pelayanan baru dan pemandirian jemaat.

Kepada jemaat Beteunmes, orang nomor satu di Kabupaten Kupang tersebut berharap pemandirian jemaat ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan membangun hidup yang lebih baik, dari segi kerohanian maupun dalam kehidupan sosial kemasyarakatan lainnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Kupang tersebut nyatakan pembangunan manusia seutuhnya bukan soal pembangunan fisik saja melainkan sangat ditentukan lewat pembentukan iman, mental spiritual yang berkualitas. Pembangunan fisik jelas Masneno mudah dilakukan jika ada anggaran, namun pembangunan manusia kab.

Kupang seutuhnya dan berkualitas perlu kolaborasi dan dukungan semua pihak termasuk peran Gereja. “Momentum pemandirian jemaat dan perhadapan Pendeta, diharapkan membawa pengharapan baru dalam meningkatnya kualitas iman dan karakter jemaat yang baik”, ungkap Bupati Masneno.

Kepada Pdt. Meti D. Kase-Kleing Bupati Masneno ucapkan selamat datang dan harapkan pengabdian pelayannya memberikan dampak nyata dalam pengembangan hidup jemaat Beteunmes yang lebih berkualitas baik dari sisi rohani maupun dari sisi lainnya.

Sementara Pdt. Meti D. Kase-Kleing dalam sambutannya mengajak jemaat terus membangun kehidupan rohani yang berkualitas. Keterbatasan yang ada ajak Meti bukanlah sebuah halangan dan hambatan dalam menggapai kehidupan yang lebih baik, dari sisi rohani maupun sisi lainnya. Kepada Bupati dan para jemaat, Meto ucapkan terima kasih atas dukungan dalam pelayanan pekerjaan Tuhan di Beteunmes.

Turut Hadir pada kebaktian tersebut Ketua Majelis Klasis Kupang Timur Pdt. Metrik E. Tanau, M.Th, anggota Dprd Daud Ulu, Kabag Humas Martha Para Ede. (Boy/ Humas Kab. Kupang)