Bupati Ngada : Bhayangkara banyak menorehkan prestasi dan pencapaian

0
235

Nagekeo, KlikNTT.Com-Bhayangkara banyak menorehkan prestasi dan pencapaian.hal ini disampaikan Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa dalam Sambutannya pada saat Apel Bendera Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73.Rabu (11/07/2019) di Lapangan Berdikari Ngada

“Berbagai prestasi dan capaian telah diraih jajaran Polri bagi Masyarakat, Bangsa dan negara. Saya menyampaikan profisiat yang sebesar-besarnya kepada Kinerja dan profesionalisme Polri khususnya Polres ngada-Nagekeo yang sepatutnya diapresiasi,” ucap Soliwoa

Soliwoa menambahkan, masyarakat berharap agar Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Sebab, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri begitu tinggi.

“Masyarakat harus memahami setiap tugas seorang Polri dan senantiasa tingkat kepercayaan dan pemahaman masyarakat kepada Polri semakin baik.

Sementara Kapolres Ngada, AKBP Andhika Bayu Adhittama, Kepada Media ini mengatakan kinerja Kapolres Ngada selama satu tahun terakhir sangat mengalami peningkatan. Boleh di bilang polres ngada semakin hari semakin membaik.

Andhika berharap kepada segenap anggota polri harus menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Di tempat yang sama, Ia menambahkan dengan ketidak hadirnya Bupati Nagekeo pada hari Ulang Tahun Bhayangkara, Ia mengatakan Bupati lagi tidak berada di tempat dengan alasan Bupati sedang melaksanakan hajatan keluarga di hari yang sama untuk putra putrinya.

“Bapak Bupati sudah konfirmasi kita kemrin, lewat telfon Beliau tidak bisa berada di tempat, karna beliau lagi melaksanakan hajatan keluarga. Ketidakhadiran beliau sudah diwakilkan oleh Sekda dan seluruh perangkat OPD di Kabupaten Nagekeo. Ujar Kapolres Ngada.

Pantauan media, Syukuran Hari Bayangkara Ke 73 tersebut yang  bertemakan “Dengan semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.”Hadir pada kesempatan itu; Kapolres Ngada, Wakapolres, Bupati Ngada, Personil Polres Ngada, Sekda, Dan seluruh perangkat OPD Kabupaten Nagekeo.( Vhiand)