Kapolres Ende Beri Penghargaan Kepada Linmas Terbaik Di Tiga Kecamatan Asuhan Polsek

0
158

Ende, KlikNTT.com. Kepala Kepolisian Resor Ende, Achmad Muzayin, SIK. memberikan penghargaan penghargaan kepada Linmas terbaik di tiga kecamatan, yakni, Kecamatan Ende Selatan, Kecamatan Nangapanda dan Kecamatan Wolowaru.

Antara lain, pemenamg lomba Linmas terbaik di kelurahan mbongawani Kecamatan Ende Selatan atas nama Anwar Umbris, di beri penghargaan juara 1, di bawah asuhan dan binahan Polsek Ende, diberi penghargaan juara 1.

Selanjutnya pemenang lomba linmas dan pos kamling terbaik di kecamatan nangapanda, atas nama Vinsensius Mbabo diberi penghargaan juara 2, dibawah asuhan dan binahan Polsek Nangapanda.

Kemudian pemenang lomba linmas dan pos kamling terbaik, dari desa lise detu kecamatan Wolowaru, atas nama Yosef Paku, diberi penghargaan juara 3, dibawah asuhan dan binahan Polsek Wolowaru.

Selain itu, usai menerima penghargaan dari Kapolres Ende, Anwar umbris kepasa wartawan mengatakan, pada dasarnya kami sangat senang dan bangga teehadap Polres Ende.

Karena kami diberi kesempatan berharga untuk mengabdikan diri kami sebagai linmas keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat.

Atas pengabdian kami selama ini, kami pun kemudian masuk tiga besar dan kami bangga bahwa dari Kelurahan Mbongawani akhirnya dapat meraih juara 1 sebagai linmas dan poskamling terbaik.

Anwar pun mengucapkan limpah terima kasih kepada Kapolsek serta Jajarannya karena telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai linmas yang juga memiliki tanggung jawab yang sama dalam menjaga keamanan serta ketertiban di masyarakat.

Ia juga mengucapkan limpah terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres karena telah memberikan penghargaan kepada kami. Dirgahayu Polri yang Ke 73, Kami Kuat Bisa Bersama Mereka. (Rian Laka)