Memeriahkan HUT Bayangkara Ke 73,  Polres Ende Gelar Berbagai Kegiatan

0
81

Ende_KlikNTT.Com-Jajaran Polres Ende merayakan HUT Bhayangkara tanggal 1 Juli , dengan upacara bersama dihalaman Polsek Ende , Rabu (10/7/2019) sekitar pukul 08.00 wita.

Pelaksanaan Hari Bhayangkara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 10 Juli dalam suasana biasa saja. Tanpa ada perayaan meriah.

Pantauan klik Ntt .Com, di lapangan upacara polsek Ende di Rabu (10/7/2019),  pelaksanaan upacara pukul 09.00 wita dipimpin Kapolres Ende , AKBP Ahmad Muzayim S.I.K.

Hadir saat itu,  jajaran TNI, seluruh jajaran dan anggota Polres Ende , Kapolsek Se Polres Ende, ketua Bayangkari Ende,  anggota KPU Ende, dan Kejari Ende serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan berlangsung sederhana di halaman polsek Ende dengan berbagai kegiatan pemberian penghargaan  Bhabinkmlamtibmas, lomba posko keliling,lomba bulu tangkis dan panjat pinang.

AKBP. Ahmad Muzayim Dalam sambutanya mengatakan Polres Ende Menggelar apel di Polsek Ende Untuk mempererat hubungan antar anggota di Polres Ende.

” Selain gelar apel Adapun kegiatan lainya  dari tanggal 17 juni 2019 dengan tema semangat promotor pengabdian Polri kepada bangsa dan negara serta melayani dan mengayomi masyarakat seperti bakti sosial pelayanan kepada masyarakat, dan  bakti religi.

Ahmad Muzayim Menambahkan kita wujudkan solidaritas seluruh pemangku kepentingan agar situasi kondusif tetap terjaga di kabupaten Ende”, ungkapnya.

” Tentunya Polri harus menjawab ekspetasi masyarakat, semakin profesional, modern, terpercaya, kemudian juga selalu melindungi, melayani masyarakat, dan menjunjung tinggi HAM.(EN)