RST Wira Sakti naik tingkat, Pangdam IX/Udayana beri apresiasi.

0
116

Kupang_KlikNTT.Com_Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P melaksanakan kunjungan ke Denkesyah 09.04.01 Kupang dan RST Wira Sakti Kupang, Rabu (28/08/2019)

Kunjungan tersebut terkait dengan kenaikan tingkat RST Wira Sakti, dari RST Tingkat IV Wira Sakti menjadi RST Tingkat III Wira Sakti.

Saat tiba di RST Wira Sakti, Pangdam IX/Udayana disambut dengan tarian adat dan diterima Dandenkesyah 09.04.01 Kupang Letkol Ckm. dr.I.E.S. Purba, Sp THT-KL beserta seluruh anggota Denkesyah 09.04.01 Kupang dan RST Tingkat III Wira Sakti.

Sebelum melaksanakan peninjauan ke beberapa ruangan RST Wira Sakti , Pangdam IX/Udayana memberikan apresiasi atas kenaikan tingkat ini.

” Dengan kenaikan tingkat dari RST Tingkat IV Wira Sakti menjadi RST Tingkat III Wira Sakti tentu menjadi kebanggaan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Rumah Sakit kita ini” ungkap Pangdam IX/Udayana.

Lebih lanjut dikatakan menjadi kebanggaan karena ini buah kerja keras seluruh anggota rumah sakit.

“Tentunya kenaikan tingkat ini tidak diperoleh dengan begitu saja, akan tetapi dicapai dengan kerja keras dan upaya yang sungguh sungguh untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat ” ungkap Pangdam IX/Udayana

Akan tetapi juga sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi rumah sakit ini.

” Dengan kenaikan tingkat ini tentunya menjadi tantangan bagi rumah sakit ini untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat ” pungkas Pangdam IX/Udayana

Turut mendampingi Pangdam IX/Udayana dalam kunjungan ini Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S, Sos, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana. (penrem161ws)