Dugaan Joki DPRD Kabupaten Kupang, ‘Polres Kupang Tunggu Gelar Perkara’

0
221

Oelamasi_KlikNTT.com- Sudah sekian lama kasus dugaan Joki Oknum-oknum Anggota DPRD Kabupaten Kupang, terjadi beberapa bulan lalu yang mengendap di Polres Kupang hingga kini sudah ada titik terang sebagaimana Kepolisian Resor (Polres) Kupang akan menunggu gelar perkara terkait kasus ini.

Demikian hal ini dibenarkan Kapolres Kupang, AKBP. Indera Gunawan S.I.K kepada media ini via pesan whatsApp pribadinya.

Pertama dikonfirmasi media ini Senin tertanggal (22/07) lalu sekitar pukul(13:35) wita, Dirinya masih berada di Labuan Bajo, setelah pulang dari Labuan Bajo, Kupang akan mengecek penyelidikan lanjut. “Saya masih di Labuan Bajo mas. Nanti kalau sudah kembali saya cek penyelidikannya ya”, tulisnya singkat.

Sementara yang kedua ketika dikonfirmasi terkait perkembangan penyelidikan oleh media ini via pesan whatsAppnya Selasa(03/09) yang lalu sekitar pukul (13:20) wita-red, Dirinya mengaku akan menunggu gelar perkara. “Joki kami tunggu gelar perkara dulu ya mas”, tulisnya singkat.

Ditanya terkait pemeriksaan pengguna anggaran dalam hal ini Sekertaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Kupang, serta kapan akan diadakan gelar perkara, Dirinya tidak membalas. (Boy*)