Nyatakan Dukungan Kepada Pemerintah Secara Langsung, Pengurus DPD II Golkar Temui Bupati Ende

0
87

Ende_KlikNTT.Com_Untuk Menyampaikan dukungan secara langsung  kepada Pemerintahan saat ini Dewan pimpinan Daerah Partai Golkar kabupaten Ende bersama jajaran Temui Bupati Ende  H.Djafar H. Achmad, Kedatangan Pengurus Golkar ini dipimpin langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Ende Herman Yosef Wadhi saat melakukan silahturahmi Pada Rabu (18/9/19)

” Golkar secara keseluruhan mendukung penuh Bupati Djafar untuk menuntaskan visi dan misi MJ yang sudah dijabarkan dalam RPJMD yang sudah disahkan,dan kali ini kita juga datang untuk sampaikan profisiat atas pelantikan Bupati” ujar Hery Wadhi

Hery Menambahkan selain itu kedatangan para pengurus untuk melaporkan tentang kepengurusan partai Golkar kepada Bupati sisa masa bakti 2019-2020 sebagai pembina partai Politik.Kepengurusan baru ini telah di sahkan oleh DPD Partai Golkar Propinsi NTT dengan sekaligus  menyerahkan daftar kepengurusan kepada Bupati sebagai pembina politik.

” Selain silahturahmi kami datang untuk melaporkan kepengurusan tingkat kabupaten Ende sekaligus menyerahkan daftar kepengurusan” ujar dia.Lebih jauh dia juga menjelaskan soal keberadaan Golkar serta program kedepannya dimana akan segera lakukan konsolidasi dan evaluasi terhadap kerja partai Golkar kedepannya.

Sementara itu Bupati Ende H.Djafar H Achmad menanggapi kedatangan ketua dan pengurus DPD Partai Golkar menyatakan diri kaget akan kedatangan pengurus.Menurut Djafar baru partai Golkar yang secara resmi datang menyampaikan dukungan secara langsung.Karena itu dihadapan para pengurus dirinya menyampaikan terimakasih atas kedatangan para pengurus.

” Saya kaget karena kedatangan para pengurus Golkar, terima kasih kepada Golkar karena saya bisa berdiri disini karena Golkar” kata Djafar sambil menambahkan terima kasih karena secara resmi menyampaikan profisiat sebagai Bupati sisa masa jabatan 2019-2024.

Di kesempatan ini dia juga berharap kedatangan para pengurus menjadi bentuk dukungan nyata dalam kepemerintahan baik melalui fraksi- fraksi di DPRD maupun dalam organisasi Golkar secara umum.

” Kedatangan para pengurus Golkar membuat saya kuat dan semangat.  Saya bukan politisi murni, saya pekerja karena itu saya minta dukungan.Karena itu kedatangan baju kuning saya merasa kuat ” ujar dia.

Ketika ditanya soal figur yang nantinya akan mendampingi diri sebagai wakil bupati, Djafar mengatakan, itu merupakan kewenangan dari Partai politik . Menurut dia , yang terpenting adalah yang terlibat dan memahami visi dan misi MJ yang sudah tertuang dalam RPJMD dan sudah disahkan.

” Wakil hendaknya memahami visi dan misi MJ karena RPJMD adalah bagian dari visi dan misi dari MJ yang sudah disahkan oleh DPRD Ende” ujarnya. Sekali lagi Djafar berharap agar selalu melakukan evaluasi terhadap dirinya dan memberikan masukan terhadap kerja- kerja kedepannya.(**LR)