Sambut HUT TNI ke-74, Kodim 1602 Ende Gelar Turnamen Bola Voli

0
97

Ende_KlikNTT.com Turnamen Bola Voli Dandim Cup digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke -74. Yang dilaksanakan di lapangan voli kompi senapan C  743 Ende.

Dandim 1602 Ende Letkol inf Mochamad Fuad Suparlin S.I.P.,M.Tr (Han), menyampaikan turnamen ini membuktikan bahwa TNI bersama Forkopinda berkaloborasi untuk meningkatkan mutu-mutu sumber daya manusia yang ada di kabupaten Ende.

” Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas atlet kita dalam cabang olahraga bola voli, mencari kader baru dari pemuda Ende” ungkapnya.

Dalam turnamen kali ini sebanyak 31 tim yang mendaftar yang terdiri dari 20 tim putra dan 11 tim putri.

Selain kegiatan turnamen bola voli ada juga kegiatan lain seperti bakti sosial dan tabur bunga di makam pahlawan serta barakhir dengan apel  bandera di lapangan pancasila Ende pada tanggal 5 oktober 2019.

Bupati Ende H. Djafar Ahmad mengatakan turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Kodim 1602 Ende dikategorikan sebagai salah satu kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat penting dan strategis serta berkualitas mengingat turnamen ini selain memperingati HUT RI ke 74 juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat peserta  dan sebagai ajang pembuktian komitmen TNI untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

” turnamen kali ini membuktikan kepada kita  bahwa komitmen tulus dari TNI  untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan prestasi olahraga di wilayah ini khususnya bola voli yang juga menjadi olahraga favorit di kabupaten kita ini” ujarnya.

Djafar menambahkan, pemerintah memberikan penghargaan yang tinggi kepada TNI bersama seluruh jajarannya yang selama ini telah membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten Ende dalam Bina prestasi olahraga dengan menggelar turnamen bola voli.

Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh jajaran TNI yang selama ini telah mendukung dan membantu dalam menjaga keamanan sehingga sampai saat ini suasana di wilayah kita sangat kondusif kiranya dukungan dan kerjasama yang telah dibangun selama ini kita tingkatkan upaya kita dalam kebersamaan membawa perubahan bagi daerah dan masyarakat di wilayah ini, ucap djafar. ( elthon).