Partai Golkar Usulkan Empat Nama Untuk Mengisi Calon Wakil Bupati

0
800

Ket Foto : Sekertaris Partai Golkar Kabupaten Ende Megi Siga Sare

Ende_ KlikNTT.com DPD II Partai Golongan Karya kabupaten Ende mengusulkan empat nama kandindat wakil bupati Ende untuk mendampingi Bupati H. Djafar Ahmad masa jabatan 2019-2024.

Menindaklanjuti Keputusan Gubernur dengan no surat Pem.100/II/362/IX/2019 tentang pengisian jabatan wakil bupati Ende sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Sektetaris DPD II Partai Golkar  kabupaten Ende Megi siga Sare menyampaikan partai golkar sangat menghargai koalisi yang ada dari ke tujuh partai politik pengusung paket Marsel-Djafar.

Partai golkar tetap mengusung sebagai wakil bupati Ende pada periode tahun 2019-2024 untuk mendampingi Djafar, untuk saat ini partai Golkar telah bermusyawarah dan mengusung empat nama calon wakil bupati Ende.

” Partai  golkar mengusung dari unsur partai sendiri dan keluarga partai golkar yaitu Herman Yoseph Wadhi dan  Megisiga Sare  sedangkan  keluarga besar partai golkar Lori Gadi Djou dan Ibu Gaudensia Ilmoe”, katanya.

Keempat nama tersebut diusung ke DPP untuk dianalisa sesuai dengan parameter indikator asas kepantasan dan  kelayakan. Selama ini partai golkar telah melakukan lobi-lobi politik dengan partai-partai lain tetapi tetap menjaga etika politik.

Ia berharap partai pengusung lainya tetap menjaga etika dan menghormati tetap mengendepankan etika didalam berkoalisi karena itu semua punya sejarah mengapa kita berkoalisi. Marilah kita sama-sama bekerja untuk membangun kabupaten Ende lima tahun kedepan. (elthon).