DPRD Kabupaten Ende Desak Polisi Segera Ungkap Kasus Kematian Ansel Wora

0
1970

Ende_KlikNTT.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ende  mendesak pihak kepolisian resort Ende untuk segera mengungkapkan kasus kematian Pegawai Negeri Sipil Di Dinas Perhubungan Kabupaten Ende, alm. Ansel Wora yang  tidak wajar ini.Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Fransiskus Taso di Kantor DPRD Rabu (6/11/19)

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya pegawai di dinas perhubungan atas jasa beliau selama ini yang telah membantu pemerintah daerah dan lembaga DPR terkait transportasi.

Feri Taso Menambahkan Kami dari lembaga DPRD mendesak pihak kepolisian Resort ende untuk melakukan penyelidikan secara terang benderang agar segera mengungkapkan kasus kematian ini “, ucap fery.

Selain itu, kejadian ini membuat keluarga merasa tidak nyaman atas kematian yang tidak wajar ini yang di duga ada kejanggalan-kejanggalan yang terjadi ditubuh korban.

Ia berharap pihak kepolisian untuk dapat mengungkapkan kasus ini agar dapat tahu para pelakunya dan lembaga DPR akan melakukan surat resmi seluruh pimpinan fraksi dan komisi untuk mengambil sikap secara kelembagaan.

Hal  senada juga disampaikan oleh Bupati Ende Djafar Achmad “kasus kematian alm. Ansel Wora kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk secepatnya mengungkapkan kasus kematian yang tidak wajar ini.

” kita tidak tahu awal kejadian kematian alm. Ansel Wora ini, sehingga kita serahkan ke pihak kepolisian agar segera ungkap tuntas kejadian ini ” ungkap Djafar.

Ia berharap keluarga tetap sabar kita tunggu hasil dari penyelidikan polisi agar kita bisa mengetahui siapa pelakunya. Dan berharap pihak kepolisian agar segera mengungkapkan kasus ini secepatnya.

Penulis : Elthon Rete
Editor . : Fred Siga