Bupati Ende Buka Turnamen Bola Voli Yacob Kota Cup antar Pelajar SLTP

0
164

Ende_KlikNTT.com_Bupati Ende H.Djafar Achmad Membuka turnamen bola voli Yacob Kota Cup.antar pelajar SLTP atau sederajat se-kabupaten ende.yang digelar Rabu (06/10/2019)

Bupati Ende, H.Djafar Ahmad dalam sambutanya yang dibacakan oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ende, Yeremias Bore menyampaikan selamat datang kepada semua peserta bola voli. Kehadiran adik-adik semua membuktikan bahwa  kalian mempunyai semangat dan daya juang untuk siap berkompetisi dalam turnamen Yacob Kota Cup ini.

” Turnamen bola voli yang digelar bagi para pelajar SLTP atau sederajat merupakan sebuah terobosan yang harus mendapat apresiasi, dari turnamen ini dapat melahirkan atlit-atlit bola voli yang handal sehingga kedepanya akan mengharumkan nama kabupaten ende ke tingkat yang lebih tinggi lagi “,katanya.

Selain itu, pemerintah daerah tentunya menyambut baik dan mendukung pelaksanaan turnamen bola voli, secara tidak langsung telah membantu pemerintah kabupaten ende dalam menemukan bibit-bibit pemain voli yang berbakat.

Kepada semua komponen yang terlibat dalam ternunamen ini baik panitia atau wasit saya berharap bisa melaksanakan secara profesional sehingga dapat meminimalisir kejadian atau hal -hal yang dapat mwngurangi makna dan tujuan dari turnamen ini.

Peserta turnamen berharap bisa mengikuti turnamen ini tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas dalam bingkai kebersamaan dan persaudaraan.

Ketua panitia turnamen Yacob Kota Cup, Jhon Pela mengatakan ada 15 tim yang ikut dalam turnamen bola voli Yacob Kota Cup, dimulai tanggal 5 november sampai 16 november 2019.

” pelaksanaan turnamen bola voli bagi pelajar SLTP atau sederajat untuk meningkatkan prestasi sumber daya manusia dibidang olahraga dan meningkatkan tali persaudaraan antar pelajar serta berpikir positif dan menjauhi narkoba dan minuman alkohol “, ungkapnya.

Diharapkan kepada peserta saat bertanding  tunjukan kualitas kita dalam permainan voli, tetap menjaga sportivitas, dalam suatu pertandingan yang pasti ada kalah dan ada menang, namun kemenangan harus dicapai dengan cara terhormat.

Penulis : Elthon Rere
Editor. : Fred Siga