Antonius Yohanes Bata Pimpin Partai Perindo Di Ende

0
568

Ende_KlikNTT.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Di kabupaten Ende Resmi dipimpin oleh Antonius Yohanes Bata.

Penunjukan Antonius Yohanes Bata sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten ende sesuai dengan terbitnya surat keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) provinsi NTT  Partai Perindo, SK : 2390-SK/DPP-PARTAI PERINDO/IX/2019.Hal ini disampaikan Oleh Ketua Bappilu Perindo DPD Ende Haji Pua Ndale dalam Konferensi Pers yang di lakukan di Kantor DPD Partai Perindo Kamis (07/11/2019)

“Wajah baru para pengurus partai Perindo agar membangun partai perindo menuju yang lebih baik lagi dan Perindo harus bisa menjadikan kader yang memiliki moralitas dan kemampuan untuk menjawabi visi dan misi Perindo bagi masyarakat kabupaten ende kedepan.

Haji menambahkan Partai Perindo dimasa kepemimpinan Aries, Kami sangat optimis untuk membangun Perindo Ende yang lebih baik lagi kedepanya”, ucap Haji.

Dalam agenda kedepanya partai Perindo Ende akan melakukan silahturahmi dengan tokoh-tokoh agama, adat dan tokoh pemuda serta pemerintah daerah.

Selain itu, partai Perindo ende akan melakukan konsilidasi pembentukan struktur kepengurusan baik ditingkat kecamatan maupun desa serta sampai ke Rt dan Rw.

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Ende, Antonius Yohanes Bata menyampaikan ucapan terimah kasih kepada DPW dan DPP partai Perindo yang telah mempercayai saya untuk membangun  dan membasarkan partai Perindo di Ende.

” Partai Perindo hadir untuk mengurus kepentingan banyak orang, partai perindo akan membangun ekonomi kerakyatan sesuai visi dan misi partai Perindo “, katanya.

Lanjut Aries, partai Perindo akan memberikan peluang bagi kader-kader terbaik untuk bergabung bersama partai Perindo, karena Perindo kedepanya akan lebih besar dan lebih maju dari sebelumnya.

Dengan kesalahan kemarin akan dievaluasi secara nasional baik di provinsi maupun di kabupaten ende, karena provinsi NTT yang tidak mendapatkan kursi legislatif hanya di kabupaten Ende, sehingga perlu di benahi dalam kepengurusan dan benar- benar kader yang mencintai partai ini.

Penulis : Elton Rete
Editor.   : Fred Siga