Koperasi Asia Dinasty Sejathera Gelar Grand Opening

0
280

Ende_KlikNTT.com Koperasi Asia Dinasty Sejathera menggelar Grand Opening di aula universitas Flores, jalan sam ratu langi Ende. ( 16/11/2019).

Yang hadir saat Grand Opening , Sri Asih Magdalena Tim Leader Denpasar, seluruh anggota koperasi asia dinasty sejathera diwilayah flores-lembata.

Ketua Panitia Grand Opening Koperasi Theodorus Demo menyampaikan dihari ulang tahun Koperasi Asia Dinasty Sejathera kita menggelar grand opening. Koperasi Asia Dinasty Sejathera yang berivestasi dibidang pertanian dan perdagangan.

” Secara keseluruhan di wilayah flores sudah memiliki anggota sebanyak 751 anggota dengan rincian kabupaten Ende sebanyak 248 , kabupaten Lembata 435 dan kabupaten sikka sebanyak 68 anggota “, katanya.

Kami akan terus gencar sosialisasikan terkait visi dan misi dari Koperasi Asia Dinasty Sejathera sehingga masyarakat kabupaten ende bisa mengetahui apa itu Koperasi Asia Dinasty Sejathera.

Sri Asih Magdalena Tim Leader dari Denpasar menyampaikan kami mendirikan Koperasi Asia Dinasty Sejathera akan menjadi koperasi asia tentunya lewat koperasi nasional terlebih dahulu, sehingga saat ini kita telah mendapatkan legalitas dari kementrian menjadi koperassi nasional yang bergerak dibidang konsumen dan pada unit simpan pinjam.

” sudah banyak anggota dari beberapa provinsi dan kota kabupaten yang ikut, sehingga kita berharap Koperasi Asia Dinasty Sejathera produktif yang dapat menghasilkan keuntungan bagi anggotanya “, ungkapnya.

Dari iuran sukarela anggota yang ada kami kelolah dalam bentuk badan usaha, dimana akan menghasilkan  sisa hasil usaha (SHU) untuk keuntungan koperasi dan anggota itu sendiri.

Ia berharap perlunya bekerja sama para anggota dan pemrintah daerah untuk membesarkan koperasi ini dengan motivasi kesejatheraan anggota.

hal Senada juga disampaikan oleh, Ronald Johanes Yacob bahwa tujuan utama koperasi adalah mensejatherakan anggotanya, karena uang anggota yang masuk koperasi memberikan sisa hasil usaha (SHU) yang diberikan kepada anggotanya.

Dengan adanya koperasi masyarakat bisa belajar menabung sehingg apa yang ditabung bisa tercapai cita-cita atau keinginan yang sudah lama belum terealisasi sehingga adanya koperasi menjadi wadah koperasi ini inspirasinya mereka bisa terpenuhi.

” Koperasi Asia Dinasty Sejathera kedepanya akan menyiapkan produk-produk pertanian yang lebih murah dari harga pasaran tetapi bermutu dan berkualitas”, ucap Ronald.

Penulis : Elton Rere
Editor. : Fred Siga