Dukung Pariwisata, BPJN X Alokasikan anggaran 300 M untuk peningkatan jalan di Labuan Bajo

0
42

Kulang_KlikNTT.Com_Dalam Rangka untuk mendukung sektor Pariwisata di Labuan bajo,Balai pelaksana jalan nasional wilayah sepuluh (BPJN X ) mendapat jatah anggaran sebesar 300 M untuk membenahi infrastruktur jalan di labuan bajo.Hal ini di sampaikan kepala BPJN X Dr. Ir.Muktar Napitupulu, MSc Kepada media ini di kantor BPJN X Selasa (04/12/19).

Dari total anggaran 300 M yang akan kita dapatkan pada tahun 2020 mendatang tersebut hanya di fokuskan untuk membenahi jalan di daerah pariwisata labuan bajo.

Muktar menambahkan Jalan yang akan kita perbaiki di tahun depan yakni jalan Soekarno atas, jalan Soekarno bawah dan jalan wai cici serta jalan yang akan menuju ke tempat penjualan sevenir dan kuliner di kota labuan bajo.

“Selain Jalan yang kita akan perbaiki kita juga akan memperbaiki trotoar dengan standar trotoar yang berkelas dunia pada dua sisi jalan yang akan kita perbaiki nanti.

Lanjut Muktar selain jalan di labuan bajo tahun 2020 BPJN X juga akan memperbaiki jalan lintas Utara Flores sepanjang 140 KM dan ini akan kita kerjakan secara bertahap mulai pada tahun 2020 mendatang.Ungkap Muktar.

Penulis  : Fred Siga