Amankan Nataru, Polsek Nangaroro Gelar Apel Operasi Lilin Turangga

0
231

Nagekeo, KlikNTT.Com – Kepolisian Sektor (Polsek) Nangaroro, Senin (19/12) melaksanakan apel gelar pasukan operasi lilin turangga 2019 dalam rangka pengamanan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Apel tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 Wita bertempat di halaman Mapolsek Nangaroro, Kecamatan Nangaroro Kabupaten Nagekeo.

Kapolsek Nangaroro, Abubakar Le yang bertindak selaku Inspektur Upacara saat memberikan arahan, mengharapkan dukungan dan partisipasi dari semua pihak atau komponen yang ada untuk bekerja sama menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020.

“Saya selaku Kapolsek berharap adanya dukungan dan partisipasi dari semua komponen untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif, aman dan tertib menjelang natal dan tahun baru,” harapnya.

Pantauan media ini, kegiatan apel berlangsung aman dan tertib. Selain personel Polsek Nangaroro dan anggota TNI, turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua MUI Kecamatan Nangaroro, Abubakar Husen, anggota Polsek Nangaroro, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda (OMK dan Remas) serta sejumlah perwakilan organisasi. (Vhiand Dhalu).