Awang Belum Berikan Isyarat Maju Sebagai Cawagub NTT

0
421

Kupang KlikNTT.com — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi NTT, Awang Notoprawiro, sudah dilamar Bakal Calon (Balon) Gubernur NTT, Fransiskus Honing Sanny sebagai Balon Wakil Gubernur NTT.  Namun  hingga saat ini, Awang  belum memberikan isyarat untuk menanggapi lamaran tersebut.

Ditemui dikediamanya saat perayaan Idul Fitri, Awang yang saat itu bersama Balon Gubernur NTT dari Partai Gerindra, Esthon Foenay, mengaku belum memberikan keputusan untuk maju. Pasalnya, ia belum membicarakan hal tersebut dengan keluarga besar pimpinan DPP PAN dan lainnya.

“Saya belum berikan keputusan, keluarga besar juga belum dibicarakan dan dengan Ketua Umum PAN juga belum dibicarakan. Nanti pasti saya berikan keputusan,” kata Awang, Minggu (25/6/17).

Awang justru bercanda, kalau dirinya sedang bersama Esthon Foenay, Balon Gubernur NTT yang pastinya akan diusung oleh PAN. Candaan ini dilontarkan karena saat itu Awang sedang bersama Esthon Foenay di kediamannya.

“Duduk disamping saya ini balon Gubernur NTT. Sinyal PAN sudah jelas nanti mau kemana. Soal lamaran pak Honing, saya berikan jawabaan pada waktunya nanti,” kata Awang sambil tersenyum.

Sebelumnya,ketika mendaftar ke DPW PAN NTT, Balon Gubernur NTT, Fransiskus Honing Sanny melamar Awang Notoprawiro sebagai balon Wakil Gubernur NTT mendampingi dirinya. Namun, pasca dilamar sampai saat ini, Awang belum memberikan isyarat untuk maju mendampingi Honing. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here