Kapolres Kupang Kota, Himbau pemilik warung makan agar selalu berhati-hati dalam melakukan Transaksi

  • Bagikan

Kupang_ KlikNTT.Com–  Penipuan dengan modus memesan makanan melalui telepon mengatasnamakan kantor polisi sektor Kelapa Lima di mana pelaku meminta korban untuk mengirimkan sejumlah makanan itu merupakan hal yang tidak benar. Hal ini di jelaskan  Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon Cristanto. SH, M.hum  kamis (13/07/2017) melalui pesan singkatnya.

Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon Cristanto mengatakan ” adanya kasus  beberapa rumah makan dikota kupang yang menerima pesanan makanan dalam jumlah banyak atas nama polsek kelapa lima,  tdk benar adanya,

” saya telah mengecek posisi penelpon atau pemesan makanan ini ternyata dirinya  ada dibalikpapan.

Anthon menambahkan Oleh karena itu saya menghimbau  kepada  pemilik rumah makan dikota kupang apabila ada pesanan makanan melalui telepon harus berhati –  hati dalam melakukan transaksi baik mengatas namakan Polres Kota Kupang atau Polsek jajaran Polres Kupang Kota atau kesatuan Polri lainnya agar dilakukan pengecekan ke kantor – Kantor kepolisian tersebut  tentang  kebenaran pemesanan untuk  hindari modus penipuan yg dapat  menjatuhkan citra polri ataupun merugikan penyelenggara jasa rumah makan.

” untuk sementara kasus ini  masi dalam proses penyelidikan  kami ungkap anthon. (Fred)

  • Bagikan