Kasihan… Satu Keluarga Terseret Gelombang di Pantai Marapokot Mbay 

0
465

Mbay_KlikNTT. Com – Satu keluarga asal Boawae terseret gelombang saat  mandi  di Pantai Wisata Marapokot-Mbay, Kabupaten Nagekeo, Sabtu (15/7/2017) sore. Para korban berjumlah empat orang yakni Intan (16), Asmawati (36),  Ain (16) dan Jalaludin (45).

Peristiwa tenggelamnya empat warga di Pantai Marapokot ini membuat heboh warga Kota Mbay dan sekitarnya. Mendengar informasi, warga Kota Mbay langsung berbondong-bondong mendatangi Pantai Marapokot untuk membantu mencari dan menyelamat para korban.

Demikian informasi yang diperoleh media ini dari Mbay, Kabupaten Nagekeo, Sabtu (15/7/2017) malam. Kasihan benar nasib para korban ini. Mereka datang ke Pantai Marapokot untuk menikmati keindahan alam pantai tersebut, tetapi naas justru menimpanya.

Sementara Portal Berita VoxNTT dalam Breaking News-nya berjudul “Satu Keluarga Asal Boawae Tenggelam di Pantai‎ Marapokot” melaporkan, nasib naas menimpa satu keluarga asal Boawae, Kabupaten Nagekeo sore tadi. Berniat untuk menikmati keindahan pantai Marapokot di Desa Marapokot, Kecamatan Aesesa, malah berujung maut bagi anggota keluarga itu.

Mereka tenggelam terseret arus saat mandi bersama di pantai itu, Sabtu (15/7/2017) sekitar pukul 16.20 wita. “Empat orang sudah dapat sedangkan satu korban masih dicari oleh tim SAR dan masyarakat setempat” ujar Kanitres Sektor Aesesa, Bripka Heronimus Lalu di Puskesmas Aeramo, Sabtu (15/7/2017) malam. (*/VoxNTT/Teropong ntt) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here