Ingin Menonton Persami VS PSN Penonton Nyaris Ricuh dengan Aparat

0
780

Ende Klikntt.com_Membludaknya Penonton yang ingin menyaksikan Pertandingan Antara PSN Ngada dan Persami maumere menyebabkan Terjadinya Penumpukan Penonton di Pintu masuk Stadion Mari Longa Ende.

Penonton yang merupakan Suporter Persami Maumere datang dengan membawa tiket tetapi tidak di ijinkan Masuk oleh Aparat Kepolisian dan Brimob yang Berjaga di Pintu Masuk.

Pantauan Klikntt.com Kebingungan aparat yang menjaga Pintu masuk di karenakan Pantia menyatakan Tiket sudah habis terjual tetapi anehnya semua penonton datang dan menunjukan Tiket bahwa mereka membelinya dari Maumere.
Adu mulut antara suporter Persami dengan Aparatpun terjadi yang akinya Aparat terpaksa menutup pintu gerbang guna.menanyakan Kepada Panitia soal nasib penonton yang semuanya mempunyai tiket tersebut.
Setelah di lakukan Negosiasi dengan Panitia hampir 15 menit dan aparat Keamanan dari Kepolisian, TNI dan Brimob menyatakan sepertinya ada hal yang tidak beres dalam penjualan tiket elias ada calo yang di duga menjual tiket entah panitia atau siapapun yang terpenting kenapa penjualan tiket tidak di perhitungkan dengan Kapasitas penampungan Penonton di dalam Stadion.
Di sepakati bahwa semua penonton yang mempunyai tiket di ijinkan masuk.(ded)