Di Duga Memilih Menonton Bola, anggota DPRD Ende tunda Sidang Paripurna VII

0
964

Ende Klikntt.com_Sidang Paripurna V11  masa sidang lll  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ende dengan Agenda  pemadangan umum fraksi terhadap peraturan daerah Tentang Rancangan Peraturan Daerah Pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun 2016 Dan rancangan Peraturan Daerah tentang Pelaksanaan Hak keuangan dan Administratif DPRD Kabupaten Ende terpaksa molor di duga karena Anggota DPRD Ende lebih memilih untuk menonton Bola Eltari Memorial Cup ( ETMC).

Wakil Ketua DPRD Ende Erikos Emanuel Rede kepada Wartawan di Ruang kerjanya mengatakan sidang Paripurna VII di jadwalkan dimulai pada pukul 9 sampai pukul 14.00 tetapi karena kehadiran anggota DPRD tidak memenuhi korum maka sebagai pimpinan dirinya akan berkoordinasi dengan anggota DPRD dan Sekretarial agar Paripurna tetap di laksanakan hari ini.
Ketika di tanya apakah karena anggota DPRD Menonton bola beliau mengatakan silakan teman-teman terjemahkan sendiri kata Erik.
Sementara Sekretaris DPRD Kabupaten Ende Abraham Badu kepada para wartawan yang hendak mengkonfirmasi terkait penundaan sidang mengatakan ” tadi sudah ada sekitar Delapan orang Anggota DPRD yang datang dan mengisi daftar Hadir.
“Pas mereka datang saya bilang makan dulu karena saya mau tanda tangan berkas, selesai tandan tangan,saya keluar ruangan tanya ke Staf katanya anggota DPRD sudah pergi nonton Bola Kaki semua katanya.
Pantauan Media ini di Gedung DPRD Ende hanya terlihat 3 orang Anggota dan 1 Unsur Pimpinan yaitu Didimus Toki, Ruben Lay Riwu Abidin Soleman dan Erikos Emanuel Rede dan Sekwan serta para Staf.
Didimus Toki mengatakan sangat kecewa dengan penundaan sidang paripurna VII karena penundaan sidang tanpa ada pemberitahuan yang jelas Sampai kapan, Dirinya mengaku tidak tau kemana anggota DPRD yang lain. ( ded)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here