TOLAK UPG 45 dan UNASDEM Tangkap Tikus Pendidikan di NTT

0
1164

Kupang_ KlikNTT. Com mahasiswa Universitas PGRI  NTT yang tergabung dalam forum mahasiswa PGRI  NTT Kembali Melakukan Aksi di depan halaman Kantor gubernur NTT pada hari Jumad (28/07/2017)

Dalam aksi kali ini para mahasiswa melakukan aksi secara longmart dimana rute dari depan Gereja Ketedral menuju kantor Gubernur  NTT dengan membawa sejumlah atribut yang bertuliskan” Tolak UPG 1945 dan UNASDEM Tangkap Mavia Pendidikan di NTT dan Sejumlah Atribut Lainnya.

Koordinator lapangan aksi Julius Jo mone dalam Orasi nya mengatakan ” Kami yang datang di sini generasi ntt yang ingin menghirup udara bebas dalam mengenyam pendidikan di NTT

” Saya berharap tangkap tikus pendidikan dana mavia pendidikan di NTT ini jangan biarkan mereka menindas anak negeri yang ingin mengenyam pendidikan di NTT

Sementara Koordinator umum Tinus Dedi dalam Orasi nya mengatakan” Kami minta untuk pemerintah segera menyelesaikan persoalan ini.

“Kami Minta pemerintah bebaskan kami dari perbuatan sam Haning dan Soleman Raja yang telah membuat kami untuk terlantar dalam mengenyam pendidikan di NTT ini.

Dedi Menambahkan apabila pemerintah tidak segera menyikapi persoalan ini maka kami menyimpulkan bahwa kalau pemerintah ikut bersama tikus pendidikan ini untuk melakukan mavia pendidikan di NTT ini

Pada kesempatan ini saya mau mengajak apa bila perlu untuk kita melakukan diskusi untuk pembedahan persoalan ini mari kita lakukan diskusi bersama sehinga kita bisa menemukan letak mavia pendidikan ini ungkap Dedi. (FRED)