Tonton Persap Alor Vs Persami, Suporter Nyaris Ricuh.

0
536

Ende, KLIKNTT.com. Menonton pertandingan Persab Alor melawan Persami maumere, Para suporter nyaris ricuh di atas tribun stadion marilonga ende.

Hal ini dikarenakan oleh saling sindir antara para suporter dari dua kubu, kesebelasan antara Persap Alor Dan Persami maumere. Pada, (27/07/17)

Berbagai upaya dilakukan oleh kedua kesebelasan Persap Alor Vs Persami hingga saling cetak gol terjadi ditengah lapangan hingga skor 2-2.

“Menyebabkan, fanatisme para suporter yang berlebihan akibatnya dua suporter dari kubu yang berbeda saling tunjuk jari dan nyaris ricuh”.

Pantauan Wartawan KlikNtt, pada babak kedua, gawang persami terus dihantui oleh serangan atas Persap Alor, menyebabkan, keributan membias antar para pemain pun terjadi ditengah lapangan hijau.

Hal ini terjadi, ketika pemain sayap kiri bek belakang Persap Alor dan straker sayap kanan Persami berebutan bola, saling potong dan saling injak terjadi ditengah lapangan.

Hal tersebut menyebabkan tensi permainan semakin naik hingga masuk pada menit akhir babak kedua Persap Alor kembali lagi membobolkan gawang Persami hingga menang dengan skorer murni 3-2. (R.L)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here