Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Daftar DI DPD Hanura Ray Fernades Tawarkan Tiga Program Utama Untuk Tuntaskan Kemiskinan.

48
×

Daftar DI DPD Hanura Ray Fernades Tawarkan Tiga Program Utama Untuk Tuntaskan Kemiskinan.

Sebarkan artikel ini

Kupang_Klikntt.com– Bakal Calon Gubernur NTT Periode 2018-2023 Raymundus Sau fernades bersama Ratusan Relawan dan tim sukses datang untuk mendaftar di DPD Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) NTT Pada Hari Sabtu (29/07/2017)

Kedatangan Bakal Calon Gubernur NTT Raymundus Sau Fernades di terima langsung oleh Sekertaris DPD Partai Hanura NTT Stanis Laus Ngawa dan seluruh jajaran Pengurus Partai Baik Pengurus DPD dan Juga Pengurus DPC Kabupaten  Kota di NTT.

Ray Fernades Dalam Sambutannya mengatakan ” Karena hati makanya  kami datang untuk bersama Hanura untuk  sama –  sama berbicara tentang NTT

Sebagai anak NTT kita tentu melihat apa yang di rasakan dan apa yang di alami oleh masyarakat  NTT

Ada beberapa Komitmen yang akan kita lakukan  untuk kita  bersama berjuang supaya NTT tdk menempati urutan kemiskinan ke tiga di Indonesia.

” Memberantas kemiskinan kita harus mempunyai kemauan dan tekat Kebersamaan  secara gotong royong menjadi kekuatan besar untuk menyelesaikan persoalan masyarakat.

” Saya sangat  yakin partai Hanura mempunyai hati untuk berjuang bersama rakyat

Kita punya kekuatan yang sama antara Hanura dan PDIP baik di tingkat DPD Hingga Ketingkat DPC dan PAC

Tiga gerakan yang akan ditawarkan Untuk kita Berjuang Bersama rakyat dan  Partai Hanura yaitu Makan cukup,  Pakan  cukup,  Tinggal layak. Dan juga infrastruktur menjadi Prioritas yang Perlu di pertimbangkan sehingga mudah di jangkauan oleh masyarakat
Karena apabila  transportasi yang lancar sehinga perputaran ekonomi akan lebih mudah.

Sementara sekertaris  DPD Partai Hanura Stanis Laus Ngawa Dalam sambutannya Mengatakan ” Terima Kasi Kepada Bakal Calon Gubernur  NTT Pa Ray Fernades  Yang Telah Melirik dan Menentukan pilihan kepada partai  Hanura sebagai partai yang di percayakan untuk berpeoses agar mendapatkan dukungan dalam ajang pesta demokrasi Pilgub NTT

” Dari konsep pembicaraan Pa Ray dalam Sambutan nya ternyata beliau   adalah milik Orang  NTT

Ini bentuk dukungan dari PAC hingga DPD Partai  Hanura adalah partai yang mempunyai kebenaran yang ha kaki tdk ada dusta Dalam Hati Nurani.

Kemerdekaan rakyat apa bila rakyat telah menikmati infrastruktur yang memadai Pendekatan yang di lakukan oleh Pa Ray yaitu berjuang bersama rakyat ini merupakan Calon Pemimpin yang sangat di dambahkan oleh Rakyat NTT ungkap Stanis.( FRED) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *