Di Duga konsumsi Obat Kuat Jenis Herbal Kakek 73 Tahun meninggal Dunia.

0
805

Kupang_ KlikNTT. Com_Moses Koro (73) Warga Kelurahan Oepura RT 23 RW10 Kecamatan Maulafa meninggal Dunia di Kediaman Ibu Yumina Faot Tabnani pada hari senin ( 31/07 /2017)

Berdasarkan Informasi yang di Himpun  media ini dari Warga Setempat yang tidak ingin namanya di Publikasikan mengatakan ” Moses koro ( 73)  meninggal sekitar pukul 09 Wita kami warga setempat mendapatkan informasi dari dua orang pegawai  koperasi yang datang ke rumah ibu Yumina untuk menagi utang nya.

” ketika Kami sampe di rumah ini kondisi bapa Moses suda dalam keadaan tidur terlentang di bawah lantai, Mereka di duga mempunyai hubungan kedekatan sehingga terkadang bapa Moses ini sering berkunjung dan keluar masuk rumah ibu Yumina ungkap Nya.

Ketua RT 23 Yohanes Tefbana Kepada media ini mengatakan ” saya memang baru mendapatkan informasi dari warga sekitar pukul 12 Wita sehingga saya datang bersama warga untuk membicarakan ini dan menyampaikan kepada pihak keluarga.

” Saya tidak pernah mengetahui apa urusan nya sehingga bapa Moses ini datang dan berkunjung di rumah ibu ini

Ketika di tanya oleh media ini apa kira – kira bapak mengetahui kalau almarhum ini mempunyai riwayat sakit Yohanes mengtakaan, “memang selama ini bapa Moses ini sering sakit – sakit tetapi untuk sebab meninggal dari bapa Moses ini kami tdk mengetahui nya ungkap Yohanes.

Sementara Kapolsek Maulafa Komisaris Polisi. I GSM. Putu Parwata Kepada awak media beliau menjelaskan” Kami mendapat kan laporan dari babin kambtibams Kejadian jam 11 sehingga anggota kami menuju TKP dan melakukan olah TKP

“Almarhum diduga Mempunyai Hubungan Gelap dengan ibu Yumina karena sudah sering kerumah ibu Yumina.

“sebelum nya almarhum mengkonsumsi obat kuat jenis Herbal.

Hingga saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan jenasah almarhum sedang di lakukan Visum di Rumah sakit Bayangkara Kupang. Untuk sementara kami akan melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi yaitu ibu Yumina dan juga ketiga anak nya.(Fred)