Di Nagekeo, Pemuda Pelaku Ramas Payudara Mahasiswi Di Polisikan.

  • Bagikan

Nagekeo, KLIKNTT.com. Peristiwa pelecehan seksual dengan modus remas payudara wanita marak terjadi akhir-akhir ini di Nagekeo Pada Senin 31 Juli 2017 sekitar pukul 20.30 peristiwa pelecehan tersebut menimpa seorang mahasiwa berinisial SA di jalan trans mbay meumere, tepatnya di depan situs gua rene jepang.

Korban (SA) kepada media ini Mengatakan ” awal dari Kejadian ini saya bersama teman dalam satu kendaraan roda dua menuju aeramo, ketika sampai di TKP, dari arah belakang muncul sepeda motor merk Jupiter Z tanpa tanpa nomor polisi mendekati kami.

” Pelaku dengan mengenakan jacket hitam dengan gambar bola tersebut langsung meramas payudara saya sebelah kanan dengan menggunakan tangan kiri nya.

( SA) menambahkan pelaku adalah seorang pemuda, menggunakan motor merk jupiter z tampa plat EB, sempat saya berusaha untuk mengejar pelaku namun sia sia karena pelaku melaju kencang menuju aeramo.

“Tadi siang pukul 14.00 tertanggal 1 agustus 2017 saya melaporkan kejadian tersebut ke polsek aesesa dengan nomor laporan STPL/94/VIII/2017/NTT/Sek.Aesesa, Laporan di terima oleh petugas polisi atas nama Bacthiar Rival

“Kejadian yang sama pernah di alami oleh sejumlah bidan dan perawat yang hendak pulang bertugas pada malam hari dari aeramo, polisi sudah menangkap salah satu pemuda yang di duga adalah pelaku selama ini tetapi masi saja kerap kali terjadi.

” Saya berharap Aparat kepolisian sektor aesesa agar bisa menuntaskan masalah ini dengan baik, dan dapat menangkap pelaku untuk di proses.

Sementara Kapolsek Aesesa Komisaris Polisi, Jalaludin Hingga Berita Ini Turunkan Ketika Di Hubungi Media Ini melalui Telpon Selulernya Beliau belum Bisa Memberikan Keterangan. (RL)

  • Bagikan