PAN Nilai Pernyataan VBL Sarat Muatan Politik Sesaat.

0
501

Kupang Klikntt.com.. Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Amanat Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur menilai Pernyataan Viktor Bungtuli Laiskodat ( VBL) pada Acara Deklarasi Calon Bupati Kupang NTT sebagai Bentuk Provokatif kepada Masyarakat untuk Kepentingan sesaat.

Demikian Pernyataan Sikap DPW PAN NTT yang di terima media ini Jumad 4/8 yang di tanda tangani Wakil Ketua Emanuel Pasar dan Sekretaris Marthen A. Lenggu.

Di katakan PAN adalah Partai Politik yang syah secara Konstitusional dengan menempatkan Pancasila,UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika sebagai Landasan Ideologi berpolitik.
PAN lahir dari Rahim Reformasi, menjunjung tinggi  Moralitas Agama, Kemanusiaan dan Kemejemukan.
Sebagai salah satu Partai Politik PAN Tidak memperjuangkan Indonesia sebagai Negara Khalifah sebagaimana yang di tuduhkan VBL dalam Pidatonya di Kabupaten Kupang.

Segenap Pimpinan DPW PAN NTT sangat menyesalkan Pernyataan VBL yang di anggal sangat profokatif hanya untuk Kepentingan Politik Sesaat.
19 Tahun berkiprah dalam Kanca Politik di NTT tentu sudah banyak Kader PAN yang terlibat secara Aktif dalam pembangunan Daerah dengan Menempatkan Kader PAN pada sejumlah Jabatan Strategis baik pada Eksekutif maupun Legislatif.

Berkaitan dengan Pernyataan VBL saat ini DPW PAN NTT sudah berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat untuk mengambil Langkah Hukum selanjutnya sesuai dengan UU yang berlaku.
DPW PAN NTT juga menghimbau semua kader untuk tetap tenang menjaga persaudaraan sebagai Mana Ikon NTT sebagai Propinsi Nusa Terindah Tolerans (fred)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here