MELKI LAKA LENA : PENETAPAN BAKAL CALON DI PILGUB DAN PILBUB DI NTT DOMAINYA DPP PARTAI GOLKAR DARI HASIL SURVEI SEPTEMBER NANTI

0
554

Kupang KlikNTT. Com– Hasil rapat Tim Pilkada Pusat DPP Partai Golkar, di Slipi Jakarta Barat memutuskan beberapa hal salah satunya adalah pembahasan dan penetapan calon Pilgub NTT dan 10 pilkada Bupati di NTT sampai bulan depan (september,red).

Hal ini di sampaikan wakil sekretaris jendral DPP Partai Golkar, Melki Laka Lena Kepada Awak Media dalam pertemuan bersama Relawan sedaratan timor, Alor, Sabu dan Rote, di aula serbaguna koperasi Solidaritas Kupang, (7/8/2017).

“Penentuan kepala daerah akan di tentukan bulan september mendatang dari partai golkar, baik cagub dan wacagub, calon bupati dan wakilnya kecuali kabupaten Alor, setelah proses survei berlangsung,” ungkapnya.

“Penentuan calon gubernur domainnya DPP partai, semua ditentukan berdasarkan hasil survei, tentunya kami akan tetap menunggu hasil survei,” tandas calon Gubernur ini.

Melki Laka Lena menambahkan saya tetap berharap agar seluruh relawan harus tetap bekerja dengan maksimal untuk meningkatkan popularitas kader pilihannya sehingga bisa mengungguli dari paket yang lain nya di pasaran survei di bulan ini.

“kita suda bergerak sekitar 3,5 bulan dibanding calon lainnya yang sudah tahunan tapi justru elektabilitas kita bisa sama atau melampaui tipis calon lainnya maka Kita harus tingkatkan lagi popularitas.

Lanjut melki Laka Lena untuk membangun NTT ada beberapa program tawaran yang akan kita bawa dalam strategi untuk memimpin NTT ke Depan yaitu dengan pembangunan yang berbasis dari Desa hingga ke tingkat kabupaten Kota.

” setiap potensi daerah perlu kita klasifikasikan guna membantu peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat.

“Kalau kita bisa mengklasifikasi semua keunggulan dari tiap desa minimal di setiap kecamatan tiga Desa dan mewakili Kabupaten dan Kota Minimal tiga Desa Sehingga kita bisa menunjukkan kearifan yang akan kita kembangkan potensi nya hingga ke tingkat Nasional dan bahkan Dunia Ungkap Melki Laka Lena.(fred)