Ende Kirim 20 Atlet 02SN Berlaga di Kupang

0
376

Kupang Klikntt.com. Berlaga di Olimpiade Olagraga Siswa Nasiona ( O2SN) Tingkat Propinsi NTT tahun 2017 di Kupang , Kabupaten Ende Mengirim 20 Orang Atlet baik tingkat Sekolah Dasar ( SD) maupun Sekolah Menengah Atas (SMP).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende Petrus  Guido  No Kepada media ini di Kupang mengatakan Kabupaten Ende tahun 2017 mengirim 20 orang Putra Putri Terbaik tingkat SD dan SMP untuk bersaing dengan peserta dari 21 Kabupaten Lainnya.
Di jelaskan Guido No Peserta yang di kirim ke tingkat Propinsi adalah Siswa-siswi yang menjuarai O2SN tingkat Kabupaten pada bulan Mei lalu.
Setelah di tetapkan sebagai Pemenang pada O2SN Tingkat Kabupaten para Atlet di Karantina di Ende untuk di lakukan Pembinaan.
Dirinya sangat optimis bahwa semua Atlet yang kirim sudah sangat siap mental dan fisik untuk bertarung di tingkat propinsi demi mengharumkan nama Kabupaten Ende di tingkat Propinsi.
“Bagi kami Tidak ada target dalam perlombaan O2SN untuk meraih Medali, yang terpenting adalah kami sangat Yakin dengan berbagai persiapan dan Latihan selama 2 bulan para Atlet bisa bersaing dan dengan sendirinya Medali akan datang kata Guido no dengan tersenyum.
Adapun cabang Olahraga yang di ikuti adalah Renang,Bulu Tangkis
Pencak silat dan Karate.( ded)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here