Niat Maju Sebagai Calon Gubernur NTT Andre Garu Resmi Daftar di DPW Partai Hanura

0
504

Kota Kupang,Klikntt.com- Andre Garu resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Gubernur pada Pilgub  Nusa Tenggara Timur (NTT) 2018, di Partai Hanura NTT, Senin (7/8)

Dari Pantauan media ini Andre Garu dan rombong tiba di sekretariat DPP Partai Hanura sekita pukul 13:00 Wita dan diterima oleh Ketua DPD Partai Hanura NTT, Jimmi WB Sianto, dan jajaran pengurus partai Hanura NTT.

Dalam sambutannya Andre Garu mengatakan berdasarkan hasil keputusan Partai pada Rampinas Ketua umum Partai Hanura mengintruksikan kepada semua kader potensial untuk maju mencalonkan diri  dalam perhelatan politik pilkada disemua tingkatan.

“Setelah ditugaskan Partai, saya memutuskan maju menjadi calon Gubernur NTT, hari ini saya disini  di Kupang untuk mendaftar” tegasnya

Andre mengakui dirinya tidak memiliki modal dana yang besar untuk maju mencalonkan diri pada Pilgub NTT 2018. Dirinya hanya memiliki niat baik untuk membangun NTT lebih baik kedepan.

“Ini perjuangan kita semua bersama dalam membangun NTT. Saya minta kita semua jika ingin perubahan, mari bergerak bersama sama”, ujarnya

Andre juga mengatakan dirinya tidak akan membuat visi dan misi terkait program yang dikerjakan setelah terpilih menjadi Gubernur, karena sudah diakomodir dalam visi dan misi nasional dalam rancangan pembangunan Jangka Menengah dan Rancangan Pembangunan Jangka Panjang.

“Saya menilai tidak benar kalau saya membuat visi dan misi baru hanya karena mau maju sebagai calon Gubernur NTT. Semua mengacu pada program pembangunan nasional”, ujarnya.

Seperti diketahui Andre Garu saat ini merupakan Ketua Bidang Keanggotaan dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) periode 2015-2020. Dia juga pernah menjadi anggota DPRD Manggarai periode 2009-2014. (Nong/Fred)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here