Dr. Hinca Pendjaitan : Partai demokrat hadir untuk menjaga dan merawat demokrasi

  • Bagikan

Kupang KlikNTT. Com- Partai Demokrat adalah Partai Yang hadir untuk Menjaga dan merawat Demokrasi demikian hal ini di ungkap kan Sekretaris Jendral Partai Demokrat Dr. Hinca. Ia Pendjaitan, SH. MH, ACCS Pada sambutanya di Selah Kegiatan Sukuran Kebangsaan Partai Demokrat di Gren Mutiara Kupang Rabu (23/08/2017).Dr. Hinca IP. Pendjaitan Kepada awak media dan juga Seluruh simpatisan Partai Demokrat mengatakan “Kehadiran Partai Demokrat sangat la utama adalah dengan dasar ideologi partai adalah merawat dan menjaga demokrasi

” kami mendahulukan ruang demokrasi yang cukup sepanjang persoalan bisa di maafkan Kami tidak melakukan tindakan Kriminal untuk membawa persoalan ini kerana hukum.

Ini terbukti dengan Catatan Trekrekor partai Demokrat yang dimana tidak ada sampe membawa persoalan kerana hukum

” untuk menanggapi seluruh ujaran kebencian yang di sampaikan kepada partai Kita selalu menggunakan Julukan Nelson mandala yang di mana julukan nya adalah “Saya maafkan tp tidak di lupakan”

Dr. Hinca IP. Pendjaitan menambahkan terkait isu bahwa Partai Demokrat adalah Partai yang mendukung radikalisme saya menyatakan bahwa kami membantah dan menolak atas tuduhan itu

” Ruang demokrasi berpolitik yang kami utamakan Dengan cara kami hadir dengan politik partai ini sudah di buktikan bahwa partai Demokrat sejak berdiri telah memimpin NKRI selama sepuluh tahun.

Samboyan yang tetap kita jaga adalah Politik religius dan Nasional religius yang tercermin dalam diri dari masing-masing kader partai dan juga Partai politik nya.

” Harapan saya penjelasan ini dapat menyelesaikan polimik ini sehingga tidak menimbulkan persepsi yang sebenarnya tidak kita inginkan ungkap Hinca IP Pendjaitan.( FRED) 

 

  • Bagikan