Syahrulan Pua Sawa : Saya Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

0
659

Sikka, KLIKNTT.com- Saya selama ini turun kemasyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi Rakyat Hal ini di sampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rebuplik Indonesia dari komisi  V, Syahrulan Pua Sawa pada saat memberikan sambutan peresmian gedung operasional radar Maumere,Rabu(23/08/2017),di Kelurahan Kota Uneng,Kecamatan Alok Timur,Kabupaten Sikka.

Syahrulan mengatakan ” saya ini menjadi anggota DPR RI di gaji oleh rakyat. Maka saya wajib memperjuangkan aspirasi rakyat tersebut dalam sidang DPR RI.

“Saya ini wakil rakyat, saya tidak mau  kalau turun kemasyarakat dilayani secara istimewah oleh Pemerintah Daerah karena saya ini digaji oleh rakyat Tegas Syahrulan

Syahrulan yang juga merupakan Kader terbaik Partai PAN ini menuturkan, Kalau turun ke daerah-daerah terutama di daerah pemilian langsung bertatap muka  dengan masyarakat.

” Saya mengakui, selama ini saya tidak mau membebani pemerintah daerah untuk menyediakan fasilitas untuknya selama turun ke desa-desa.

Syahrulan menambahkan, daratan pulau Flores ini sangat rawan dengan bencana alam sehingga dirinya memperjuangkan pembangunan gedung operasional BMKG di daerah pulau Flores.

Perjuangkan akhir terwujud juga, sehingga Kabupaten Sikka salah satu kabupaten di Flores yang memiliki kantor operasional radar Kedepan juga kita akan perjuangkan untuk pembangunan kantor radar di Kabupaten Ende.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus BMKG karena telah melaksanakan pembangunan gedung radar di Kabupaten Sikka sehingga hari ini kita resmikan penggunaan gedung radar tersebut”Ucapnya

Lanjut Syahrulan Kabupaten Sikka merupakan salah satu kabupaten di Flores yang mendapatkan pembangunan waduk dari program Presiden Jokowi dan sementara proses pembangunan sedang berjalan.”Kita berharap pembangunan waduk tersebut bisa selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Sikka”. Tutupnya. (RL)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here