Daftar Ke Partai Demokrat, Klemens Sebut Paket Mesra Siap Perjuangkan Kepentingan Orang Kecil

0
519

Ende, KLIKNTT.com-Mesra Menuju Emas, itulah slogan yang akan siap dipertanggung jawabkan oleh Paket Mesra Jika direstui oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Ende”.

Paket Mesra menyatakan sikapnya untuk bertarung pada Pilkada 2018, berangkat dari sebuah refleksi mendalam, yakni demi hanya untuk memperjuangkan kepentingan orang atau masyarakat kecil.

Ungkapan ini, disampaikan oleh Paket Mesra dihadapan ratusan pendukung pless simpatisan Paket Mesra serta puluhan kader partai Demokrat di Kantor Sekretariat Partai Demokrat jalan garuda, pada (25/07/18).

Bakal calon Bupati Ende sekaligus sebagai Putra terbaik ende, Klemes Meba mengatakan” saya mengucapkan limpah terima kasih kepada Pengurus dan Anggota Partai Demokrat. Karena telah menerima Paket Mesra dengan baik untuk mendaftar ke Partai Demokrat guna mencalonkan diri sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Ende.

“Saya mengharapkan, mudah-mudahan pendaftaran hari ini, Paket Mesra bisa mendapatkan restu untuk diusung melalui Partai Demokrat sebagai Balon Bupati Dan Wakil Bupati periode 2018-2022. Ungkapnya.

Klemens Meba menambahkan saya merasa sangat yakin bahwa kehadiran Paket Mesra murni dari hati untuk membangun ende lebih baik untuk yang akan datang.

Sebagai Putra Ende, saya mengajak mari kita merebut kembali emas yang telah hilang. Artinya bahwa, kesejahteraan yang sejatinya harus kita rebut kembali.

Bagi Paket Mesra, kesejahteraan akan menjadi milik kita jika kita seluruh masyarakat ende tanpa terkecuali ingin bangkit dari keterpurukan, ketertindasan dan keterbelakangan.

Oleh karena itu, bagi paket mesra, tidak ada pengkotak-kotakan baik suku, agama, ras dan golongan. Paket Mesra murni hadir untuk merebut kembali emas atau kesejahteraan yang telah sirna ditelan badai kepentingan tersesat.

Sehingga kesejahteraan dapat kita nikamati bersama, maka mari kita secara kolektif dan kolegial membangun Kabupaten Ende untuk menjadi lebih baik untuk masa yang akan datang.

Sementara, bakal Wakil Bupati Ende Abdul Syukur, mengatakan, Paket Mesra hadir untuk menyelamatkan kepentingan orang kecil atau kaum marjinalisasi dari ketertinggalan dan keterpurukan pembangunan.

Maka, melalui kesadaran kritis bersama masyarakat akan pentingnya membangun Kabupaten Ende, saya siap mendampingi Klemens Meba untuk menjadi calon Wakil Bupati Ende.

Kiranya, kedatangan Paket Mesra ke rumah DPC Partai Demokrat guna mengikuti mekanisme pendaftaran ini, Paket Mesra bisa mendapatkan restu baik dari DPC Partai Demokrat untuk mengusung Paket Mesra Menuju Emas bertarung pada Pilkada Periode 2018-2022 melalui kendaraan Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Mikael Bade Oda, dalam Konferensi Pers di Kantor Partai Demokrat mengatakan, soal memberikan mandat atau tidak itu kami tetap menunggu hasil survei.

Jika hasil survei menyatakan Paket Mesra maka Paket Mesralah yang akan mendapatkan mandat untuk diusung sebagai bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati Ende dari Partai Demokrat.

” penentuan, kami tetap menanti hasil survei dari Provinsi dan Pusat. oleh karena itu, kami hanya sebatas menjalankan mekanisme yang telah ditentukan dari pusat. Tutupnya. (RL)