Mengawati soekarnoputri : Pancasila adalah Ideologi dan Perekat Bangsa

0
462

Kupang KlikNTT. Com- untuk memperkuat sayap, partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) membentuk salah satu organisasi yaitu Organisasi Banteng Muda indonesia yang sediahnya Hari ini di Lantik Ketua DPD Banteng Muda Indonesia di Gor Oepoi Kupang sabtu (26/08/2017)

ketua umum partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang Hadir Dalam acara pelantikan Ketua DPD Banteng Mudah Indonesia NTT dalam Pidatonya Mengatakan” saya Datang di NTT ini  untuk konsolidasi partai dan juga sekaligus menyaksikan pelantikan Ketua DPD Banteng Muda Indonesia di NTT ini.

Di era sekarang  ini Generasi muda akan tampil sebagai pemimpin – Pemimpin muda bangsa  Indonesia, hal ini di bentuk karena bertambahnya generasi pemuda di atas 17 tahun ke atas

” Kaum muda semestinya  masih punya rasa merdeka seharusnya kaum muda sebagai Pelopor semangat juang untuk menjaga keutuhan pancasila dan undang – undang Dasar 1945.

Sukarno meskipun suda mati tetapi ideologi pancasila tetap ada, pancasila adalah ideologi Bangsa yang tidak bisa terganti kan.

” Pancasila Itu adalah perekat bangsa Saya seratus persen tidak akan terima apa bila ada orang atau siapapun yang berani mengatakan untuk mengganti kan ideologi bangsa, Karena nama bangsa Indonesia tdk ada apa bila tidak adanya pancasila dan undang – undang dasar 1945.

” Saya minta buktinya klau ada orang yang mengatakan bukan bungkarno yang mendeklaraaikan kemerdekaan indonesia.

” Demi keutuhan bangsa dan negara saya siap untuk mempertahankan tegas Putri Sang Proklamator ini.

Pada kesempatan ini saya Berterima kasih karena Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masi mempunyai pendukung yang solit hingga saat ini.

” pada kesempatan ini Instruksikan kepada seluruh kader partai PDIP mulai dari tingkat DPP hingga Kepada anak ranting harus bekerja untuk menang dalam pesta demokrasi yang akan datang tegas Megawati. (FRED) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here