Haboh, warga Kelurahan Fontein Temukan Bom Sejenis Mortir

0
529

Kupang KlikNTT. Com – Sempat menghebohkan warga di sekitar Kelurahan Fontein ketika salah seorang warga menemukan Bom sejenis Mortir yang tepatnya di RT 011 RW 004 Kupang, minggu (27/08/2017).

Yulianus Warga RT 11 RW 004 yang menemukan bom jenis Mortir tersebut kepada awak media mengatakan “awal menemukan nya Saya gali fondasi rumah, saat saya cangkul yang pertama saya temukan adalah bagian belakangnya keluar duluan awalnya saya kira botol dan saya pegang kok ternyata berat.

” untuk memastikan dan mengetahui apa ini sebenarnya Saya langsung kirim ke anak saya yang brimob di Kelapa dua,” kata Yulianus.

Sementara Kanit Jibom Gegana Satbrimobda NTT, Ipda Wayan Sudiarta mengatakan, bahan peledak ditemukan pukul 13.45 Wita ditemukan pemilik rumah saat menggali tanah untuk fondasi.

“Bom yang ditemukan sejenis mortir dan ditemukan di dalam tanah saat warga melakukan penggalian ungkap wayan

Setelah mendapat laporan pada pukul 18.00 Wita, satu unit Brimoda NTT yang terdiri Bom dapat dijinakan pada pukul 19.00 Wita

Kejadian bermula saat pemilik rumah, Yulianus W Talo (65) menemukan bom tersebut saat menggali tanah di belakang Rumah. (FRED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here