Mobil Angkot di Kupang Terbalik, Belasan Penumpang Selamat

  • Bagikan

Kupang Klikntt.com  – Kecelakaan  terjadi di jalan Raya Gunung Fatuleu Kelurahan Merdeka Kecamatan Kota Lama Kota Kupang. Angkutan Kota (angkot) dengan Nomor Polisi DH 1584 HA  sarat penumpang terbalik saat mendaki gunung Fatuleu  dengan kencang dari arah Merdeka Menuju Kampung Baru pada saat sampe di puncak mobil mengalami mati mesin hingga akhir nya melaju kembali ke arah belakang.

Peristiwa tersebut terjadi Hari selasa (28/08/2017)  sekitar pukul 12.45 WIB  Saat itu, angkot dengan Nomor Polisi DH 1584 HA jurusa lampu enam tersebut tengah melaju dari arah jalan merdeka menuju kampung Baru, angkot yang sedang melaju kencang tersebut hendak mendahului mobil avansa yang ada di depannya.

Saksi mata Yuli Rohi yang di temui Media ini di Tempat kejadian ketika di minta keterangan mengatakan “mobil ini mendaki dari arah merdeka dengan kencang dia sempat mendahului mobil avansa yang ada di depan nya  ketika sampe di puncak tanjakan seperti nya mobil itu mengalami swak tenaga nya hingga mati mesin oleh karena itu dia gogor kembali kebelakang.

” Karena di belakang nya ada mobil maka saya liat dia banting stir kearah kiri sehingga masuk di Drainase sebelah kiri jalan baru terbalik ungkap yuli Rohi

Hingga saat berita ini di Turunkan polisi masih mendalami kasus kecelakaan tersebut. Sementara Belasan korban di dalam angkot tersebut selamat hanya mengalami luka lecet. (Fred)

  • Bagikan