Miris, 22 Tahun Jalan di Wolowaru Belum Diperbaiki

0
679

Ende, KLIKNTT.Com. Sejak tahun 1995 sampai 2017 ruas jalan di Desa Lise Lowo Bora, Desa Nira Mesi dan Desa Lika Naka di Kecamatan Wolowaru Kabupaten Ende, NTT rusak berat dan belum diperbaiki.

Fakta ini tidak bisa dibantah, karena bupati berganti bupati sampai Bupati Ende saat Marselinus Y.W Petu yang sudah berjalan empat tahun. Ruas jalan tersebut hingga kini tidak diaspal

Salah seorang warga Desa Lise Lowobora, Sius Ke’u yang dikonfirmasi media ini mengaku, masyarakat setempat terkesan diabaikan selama. Mereka bahkan diangap hanya sebagai komoditas politik, ketika musim Pemilu tiba.

“Kami sebagai masyarakat seakan dianggap penting jika memasuki momen pemilu. Sejak tahun 1995 hingga tahun 2017 jalan ini belum pernah diperbaiki pemerintah,” ungkapnya.
Warga Desa Nira Mesi, Naris Dalo mengatakan jalan tersebut tidak pernah diaspal selama 22 tahun. “Jalan kami ini belum pernah diperbaiki sedangkan jalan ini tidak diaspal sudah dari 22 tahun silam yang lalu. Jangan heran jika masyarakat sebagai pengguna jalan menggunakan jalan rusak ini,” ujar Naris.
Oby Wolo, warga Desa Lika Naka berharap agar pemerintah setempat segera memperbaiki jalan ini. Jalur jalan ini adalah satu-satunya akses transportasi ekonomi dan pendidikan untuk tiga desa. (R.L)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here